Iklan

Kapolres Terima Curhat Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kabupaten Cilacap

SuaraNegeri.com
07 Januari 2023 | 05:42 WIB Last Updated 2023-01-06T22:42:06Z

SUARA NEGERI  | CILACAP —  Polresta Cilacap kemarin mengadakan Jumat curhat dengan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kabupaten Cilacap. 

Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro, S.I.K. M.H. mengatakan, jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian.

"Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat Kabupaten Cilacap terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian," tutur Eko di Gedung DPC HNSI Kelurahan Tegalkamulyan Kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polresta Cilacap, Ketua DPC HNSI Bpk Sardjono, Para pengurus DPC HNSI Cilacap,  serta para Ketua rukun nelayan se eks kotip Cilacap. 

Kapolresta mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kepada nelayan Cilacap karena selama ini tidak ada nelayan yang melakukan tindakan pidana. Kapolresta Cilacap juga menghimbau kepada nelayan khususnya di kabupaten Cilacap karena saat ini cuaca saat ini kurang mendukung, agar untuk tidak melaut dulu,  karena akan cukup berbahaya. 

Sedangkan Ketua DPC HNSI Bapak Sardjono mengucapkan Terima kasih kepada Polresta Cilacap karena kerjasama antara Polresta Cilacap dengan HNSI saat ini sangat bagus, semoga kedepanya kerjasama ini akan terus terjalin dengan baik. 

Ia juga berharap kepada para tokoh nelayan agar tetap  menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Cilacap. (Agus P)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Terima Curhat Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kabupaten Cilacap

Trending Now

Iklan