Iklan

2 Pemburu Biawak Ditemukan Tewas di Sungai Citanduy

SuaraNegeri.com
21 Januari 2023 | 21:05 WIB Last Updated 2023-01-22T05:05:45Z

SUARA NEGERI  | CILACAP — 2 Orang pemuda A M (29) dan E (22) warga kecamatan Pataruman, Banjar Kota Jabar ditemukan tewas di bendungan menganti dusun pasirgaru, Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap, pada Sabtu 21 Januari 2023.

Sebelumnya, korban dikabarkan hanyut di arus aliran sungai Citanduy komplek kuburan Kokoplak Kecamatan Pataruman Banjar Kota Jabar, pada hari Kamis (19/01/2023) saat kedua korban bersama 3 rekannya akan berburu biawak. 

"Saat akan menyebrang sungai, A E yang berada dibarisan belakang hanyut, lalu ditolong oleh E dan sempat tertolong. Namun karena derasnya arus sungai kedua korban akhirnya hanyut," Ucap Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto, S.H.

Mengetahui temannya hanyut, teman korban dan keluarga korban serta di bantu warga sekitar mencari keberadaan korban, namun belum ditemukan. 

Setelah beberapa hari mencari, kedua korban di temukan meninggal dunia di bendungan menganti dusun pasirgaru Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungreja, Kab Cilacap dan saat  dievakuasi pihak keluarga korban dan BPBD kota. banjar datang dan selanjutnya kedua jenazah diserahkan kepada pihak keluarga . (Agus P)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 2 Pemburu Biawak Ditemukan Tewas di Sungai Citanduy

Trending Now

Iklan