Iklan

Anak 9 Tahun Tewas Tenggelam Di Sungai Cikawung Cilacap

SuaraNegeri.com
20 Desember 2022 | 21:52 WIB Last Updated 2022-12-20T14:54:19Z

SUARA NEGERI | CILACAP — Seorang anak berinisial A M  (9) yang beralamatkan di Desa Caruy, Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap ditemukan tewas tenggelam di sungai Cikawung Desa Caruy Kecamatan Cipari. 

Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro melalui Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan, awalnya A M pada hari Senin 19 Desember 2022 sekitar pukul 19.00 WIB berpamitan kepada keluarganya bahwa akan bermain bersama ketiga temannya. 


Kemudian A M bersama ketiga temannya bermain sampai ke Sungai Cikawung yang tak jauh dari rumahnya kemudian mandi mandian di Sungai. setelah beberapa lama ketiga temannya pulang ke rumah, namun korban tidak mau di ajak pulang. 

Mengetahui anaknya tak kunjung pulang, keluargapun mencari keberadaan A M hingga larut malam, namun masih belum diketemukan. 

Mengetahui bahwa korban terakhir kali bermain di sungai, Keesokan harinya keluarga korban bersama rekannya mencari keberadaan korban di sepanjang sungai Cikawung. Setelah di selami sungai Cikawung dan didapati korban di ketemukan  sudah meninggal dunia, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke  Polsek Cipari. 

"Korban ditemukan dalam kondisi telanjang, basah dan berbau lumpur, perut keras dan penuh dengan air, mayat dalam kondisi kaku, tinggi badan 122 cm berat badan 35 kg," Ucap gatot, pada Selasa (20/12) . ( Agus P )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anak 9 Tahun Tewas Tenggelam Di Sungai Cikawung Cilacap

Trending Now

Iklan