Iklan

Polsek Bukateja Beri Bantuan Meja untuk TPQ Al Ikhlas Desa Wirasaba

SuaraNegeri.com
01 Desember 2022 | 18:44 WIB Last Updated 2022-12-01T11:44:20Z

SUARA NEGERI  | BUKATEJA — Polsek Bukateja memberikan bantuan untuk Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Al-Ikhlas, Desa Wirasaba, Kecamatan Bukateja, Kabupaten PurbaIingga, Kamis (1/12/2022). Bantuan yang diberikan berupa meja untuk kegiatan pembelajaran di TPQ Al-Ikhlas.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Bukateja Iptu Rohmat Setyadi didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Shabibul Inam. Bantuan diterima Sohibatun Nadiyah selaku pengasuh TPQ Al-Ikhlas. Hadir dalam penyerahan bantuan, Sekretaris Desa Wirasaba Eko Purwanto.

Kapolsek Bukateja mengatakan, hari ini kami menyerahkan bantuan tiga buah meja untuk TPQ Al-Ikhlas Desa Wirasaba. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian pihaknya terhadap pendidikan Al-Qur’an khususnya bagi anak-anak.

"Kami berharap bantuan meja yang diberikan dapat mendukung pelaksanaan belajar mengajar di TPQ Al-Ikhlas serta menambah semangat belajar anak – anak," ucapnya.

Pengasuh TPQ Al-Ikhlas, Sohibatun Nadiyah, menyampaikan bahwa sebelumnya untuk belajar menulis huruf arab di TPQ Al-Ikhlas tidak ada untuk sandaran buku karena belum ada meja. Oleh karenanya, pihaknya mengapresiasi adanya bantuan meja dari Polsek Bukateja.

“Terima kasih atas bantuan meja bagi TPQ Al-Ikhlas. Bantuan tersebut sangat bermanfaat mendukung kegiatan pembelajaran di TPQ," ucapnya.

Sohibatun berharap setelah adanya meja bantuan dari Polsek Bukateja, anak-anak didik di TPQ Al-Ikhlas semakin semangat dalam mengikuti pembelajaran. Anak-anak bisa menulis dengan beralaskan meja yang sudah ada di TPQ Al-Ikhlas.( Agus P )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Bukateja Beri Bantuan Meja untuk TPQ Al Ikhlas Desa Wirasaba

Trending Now

Iklan