Iklan

Polresta Cilacap Adakan Sosialisasi DIPA TA 2023

SuaraNegeri.com
16 Desember 2022 | 13:59 WIB Last Updated 2022-12-16T06:59:48Z

SUARA NEGERI | CILACAP —  Polresta Cilacap adakan Sosialisasi DIPA Tahun Anggaran 2023 Polresta Cilacap, di Aula Patriatama Polresta Cilacap, Kamis 15 Desember 2022.

Kegiatan ini dibuka oleh Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro S.I.K. M.H. yang di wakili oleh Kabag Perencanaan Polresta Cilacap Kompol Sugeng Hartono, A.Md.

Acara ini juga di hadiri oleh Kepala BPPKAD Kab Cilacap Bapak Warsono, Wakil Ketua DPRD kab Cilacap Ibu Purwati, Danramil 07/Maos Kapten Cba M. Isa Saefudin, KA. Akun Lanal Cilacap Kapten Laut (S) Dodi S., Ketua Takmir Masjid Agung Darussalam Cilacap KH Muslihun Ashari, Pejabat Utama Polresta Cilacap, Kapolsek Jajaran Polresta Cilacap, serta Perwira Polresta Cilacap. 

Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro S.I.K. M.H. yang di wakili oleh Kabag Perencanaan Polresta Cilacap Kompol Sugeng Hartono, A.Md. mengatakan Polresta  Cilacap sebagai institusi pemerintah berkewajiban mensosialisasikan DIPA, untuk memberikan pemahaman kepada sub Satker pengguna anggaran sebagai wujud transparansi dalam pengelolaan anggaran.

"Harapannya sub Satker selaku pengguna anggaran paham dan mengerti akan langkah-langkah yang dilakukan, sehingga pengelolaan anggaran dapat dilakukan secara transparan, profesional, efisien, akuntabel dan transparan," katanya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa DIPA Polresta Cilacap T.A. 2023 adalah sebesar
Rp.106.353.564.000,-.

Kabag Perencanaan Polresta Cilacap berharap kepada para Kasubsatker dan Kapolsek Jajaran untuk mensosialisasikan kepada seluruh anggota serta segera menindaklanjuti dengan pembuatan rencana kegiatan dan rencana penarikan dana. 

Ia juga menekankan kepada fungsi perencanaan dan keuangan untuk melakukan anev secara berkala agar tercapai target penyerapan sebagaimana yang diharapkan. ( Agus P )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polresta Cilacap Adakan Sosialisasi DIPA TA 2023

Trending Now

Iklan