Iklan

KPU Purbalingga Ajak Penarik Becak Untuk Sukseskan Pemilu 2024

SuaraNegeri.com
09 Desember 2022 | 12:51 WIB Last Updated 2022-12-09T05:51:39Z

SUARA NEGERI | PURBALINGGA — Hari ini KPU Purbalingga mengajak para penarik becak yang tergabung dalam paguyuban tukang becak di pasar Segamas, Purbalingga.

Peserta berjumlah 60 orang yang terdiri dari, Penarik becak di pasar tersebut dan terminal Purbalingga, pada Juma'at 9 Desember 2022, tepatnya di Parkiran depan Pasar Segamas. 

Divisi Sosdiklih, Parmas dan  SDM KPU Purbalingga, Andri Supriyanto menyebutkan akan pentingya Pemilu  yang akan di gelar pada tgl.  14 Februari 2024. 

"Karenanya KPU Purbalingga,  mengajak para tukang becak untuk sukseskan Pemilu dan datang ke TPS guna menyalurkan aspirasinya pada tgl.  14 Februari 2024," katanya, hari ini.

Ia menambahkan,  pemilu tersebut untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden,  DPR.RI, DPD,  DPRD provinsi,  dan DPRD kabupaten/Kota. 

Di sampaikan juga bahwa penarik becak juga harus tetap menjaga persatuan dan Kesatuan  meski beda pilihan.  

"Salurkan aspirasinya menurut pilihan masing-masing," imbuhnya. 

Di samping mensosialisasikan Pemilu, KPU Purbalingga juga membagikan bahan sosialisasi berupa kaos kepada tukang parkir,  masyarakat umum dan tukang becak di sepanjang jalan yang di lalui oleh team sosoalisasi KPU Purbalingga.( Agus P )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPU Purbalingga Ajak Penarik Becak Untuk Sukseskan Pemilu 2024

Trending Now

Iklan