Iklan

Jelang Nataru, Kapolres Luwu Pantau Posko di Bandara Bua

SuaraNegeri.com
23 Desember 2022 | 16:41 WIB Last Updated 2022-12-23T09:41:38Z

SUARA NEGERI  | LUWU —  Hari pertama pelaksanaan Ops Lilin Tahun 2022, Kapolres Luwu AKBP Arisandi,SH.,SIK.,M.Si memantau langsung Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Lilin pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Bandara Bua, pada Jumat (23/12/2022) 

Kunjungan Kapolres Luwu ke Bandara Bua didampingi oleh Kapolsek bua IPTU Syarif Sikati,  Kasat lantas Luwu AKP H. Nawir, S.Sos dan Kanit Regident Satlantas Polres Luwu IPDA Malkadri Ibrahim, SH., MM. 

Dalam pengecekan ini, Kapolres Luwu mengingatkan kepada masing- masing Kapospam agar jangan lupa kelengkapan sarana dan prasarana di Pospam, dan Posyan tidak boleh dalam keadaan kosong selama operasi berlangsung. 

Kapolres Luwu juga mengecek kelengkapan pos seperti panel data, papan piket jaga, tongkat dan sarana kontak lainnya yang harus ada di Pospam tersebut. 

"Jangan lupa kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam bertugas, jaga kekompakan serta jaga kesehatan agar pelaksanaan pengaman Natal dan Tahun Baru nanti berjalan sesuai dengan harapan," Ujar Kapolres. 

Untuk diketahui, Operasi Lilin dimulai hari ini 23 Desember sampai 02 Januari 2023. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang merayakan natal dan tahun baru (Nataru). (Ircak)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Nataru, Kapolres Luwu Pantau Posko di Bandara Bua

Trending Now

Iklan