Iklan

Tidak Layak Huni, Polisi Banyumas Bedah Rumah Milik Ibu Kartisem

SuaraNegeri.com
19 November 2022 | 08:58 WIB Last Updated 2022-11-19T01:58:05Z

SUARA NEGERI | BANYUMAS – Jajaran Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah Jumat kemarin melaksanakan kegiatan kerja bakti Bedah Rumah milik Bu Kartisem, warga RT 06/03 Desa Karanggude Kulon, Kecamatan Karanglewas. 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., PJU Polresta Banyumas, Kapolsek Karanglewas AKP Sutardiyana, S.H., Danramil 22 Karanglewas, Camat Karanglewas, Sekdes Karanggude Kulon, anggota Polsek dan Koramil 22 Karanglewas serta warga setempat. 

"Hari ini kita melaksanakan bakti sosial di desa Karanggude Kulon Kecamatan Karanglewas dimana ada rumah milik Bu Kartisem kemarin saat hujan deras kemudian dapurnya roboh. Lalu kita mendapat laporan, kemudian kita meninjau dan bahwa benar dapur milik Bu Kartisem roboh dan saat diperbaiki ternyata banyak kayu kayu yang sudah lapuk. Oleh karena itu, kita datang kemari membawa kayu, asbes dan lain sebagainya termasuk juga melaksanakan bakti sosial kepada warga sekitar", ujar Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H. 

Sementara itu, Sekdes Karanggude menyampaikan bahwa atas nama Kepala Desa, kami menyampaikan terima kasih sebesar besarnya kepada jajaran Polresta Banyumas yang telah membantu warga kami yang terkena bencana rumahnya roboh. Mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga kami yang terkena bencana dan mudah mudahan kedepan Polresta Banyumas lebih dekat lagi dengan masyarakat", ucap Sri Kuntoro. 

Kapolsek Karanglewas menambahkan, Kerja Bakti ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Karanglewas bersama dengan warga Karanggude Kulon dan juga anggota dari Koramil 22 Karanglewas dalam bentuk Bedah Rumah maupun memperbaiki rumah milik Bu Kartisem yang rusak dan tidak layak huni. 

"Dalam kesempatan tersebut Kapolresta hadir dan juga memberikan bantuan material serta membagikan sembako kepada warga (Polresta Banyumas Peduli),"tutupnya. ( Agus P )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tidak Layak Huni, Polisi Banyumas Bedah Rumah Milik Ibu Kartisem

Trending Now

Iklan