Iklan

Polres Purbalingga Gelar Sholat Gaib untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur

SuaraNegeri.com
26 November 2022 | 12:24 WIB Last Updated 2022-11-26T10:29:01Z

SUARA NEGERI | PURBALINGGA — Polres Purbalingga menggelar salat gaib untuk mendoakan korban meninggal akibat gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022) siang. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Ar Rabbani komplek Mapolres Purbalingga, usai salat Jumat.

Salat gaib dipimpin oleh Wakapolres Purbalingga Kompol Pujiono. Sedangkan jamaah salat adalah personel Polres Purbalingga. Usai salat gaib dilakukan doa bersama untuk para korban meninggal maupun luka-luka akibat gempa bumi.

Wakapolres Purbalingga Kompol Pujiono mengatakan bahwa salat gaib dilaksanakan untuk mendoakan korban meninggal akibat gempa bumi di Cianjur. Seperti diketahui korban meninggal dunia mencapai lebih dari 200 orang.

"Kami doakan para korban meninggal gempa bumi di Cianjur, meninggal dalam keadaan husnul khatimah. Serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," kata wakapolres.

Wakapolres menambahkan selain itu, kami juga mendoakan para korban luka yang masih dalam perawatan agar segera diberikan kesembuhan. Serta, korban yang belum ditemukan segera dapat ditemukan.

"Polres Purbalingga juga akan menyalurkan bantuan sosial bagi para korban gempa bumi di Cianjur. Bantuan dari Polres Purbalingga akan kami kirimkan ke sana," pungkasnya.( Agus P )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Purbalingga Gelar Sholat Gaib untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur

Trending Now

Iklan