Iklan

Hadiri Tasyakuran HUT Korpri Ke-51, Ini Harapan Kapolres Purbalingga

SuaraNegeri.com
29 November 2022 | 20:13 WIB Last Updated 2022-11-29T13:13:47Z

SUARA NEGERI | PURBALINGGA — Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan berharap Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lingkungan Polres Purbalingga siap meningkatkan kinerja dan profesionalisme. Hal tersebut disampaikan saat tasyakuran HUT Ke-51 Korpri di Aula Loka Anindhita Mapolres Purbalingga, Selasa (29/11/2022).

"Dengan peringatan HUT Ke-51 Korpri, diharapkan Korpri Polres Purbalingga siap meningkatkan kinerja, menjaga kode etik dan standar profesi mewujudkan ASN yang lebih profesional, netral dan sejahtera serta menjaga marwah seluruh anggotanya," kata Kapolres dalam sambutan.

Disampaikan bahwa tema peringatan Hari Ulang Tahun Korpri tahun 2022 adalah Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri. Untuk itulah Korpri dapat meningkatkan pelayanan dan berkontribusi bagi pembangunan nasional dan terus berinovasi demi kemajuan negeri tercinta ini.

"Peringatan HUT Korpri kali ini, mengajak anggota Korpri di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik serta meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan," ucapnya.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas kepada Korpri Polres Purbalingga yang telah mengemban tugas dan tanggung jawab serta pengabdian dengan baik. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kemudahan dalam setiap langkah pengabdiannya.

Tasyakuran HUT Ke-51 Korpri Polres Purbalingga diisi dengan penayangan selayang pandang kegiatan. Selain itu, diberikan cindera mata bagi anggota Korpri Polres Purbalingga yang memasuki masa purnatugas. Dilakukan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun. (Agus P)

 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Tasyakuran HUT Korpri Ke-51, Ini Harapan Kapolres Purbalingga

Trending Now

Iklan