Iklan

Hadiri HUT Forum Pemuda Kaili, Ini Pesan Wakil Ketua Karang Taruna Sulteng

SuaraNegeri.com
26 November 2022 | 23:03 WIB Last Updated 2022-11-26T16:18:22Z

SUARA NEGERI | PALU — Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Sulawesi Tengah Nurhadi, SE menghadiri HUT Front Pemuda Kaili Ke-16 bertempat di Gedung Milana Graha Sabha, Jl Bukit Jabar Nur, Kelurahan Talise, Kecatamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada Sabtu (26/11/2022).

Wakil Ketua umum Karang Taruna Sulteng Nurhadi, SE dalam keterangannya mengatakan, HUT Ke-16 Forum Pemuda Kaili (FPK) merupakan salah satu keberagaman yang ada dan telah menjadi simbol persatuan dan di kemas dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika. 

"Saya mengucapkan selamat HUT Ke-16 Forum Pemuda Kaili, di HUT ini saya mengajak kepada seluruh Pemuda untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Oleh karena itu untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan keberagaman budaya menjadikan kekuatan sendiri untuk bangsa Indonesia," ujarnya.

Selain itu, Nurhadi mengatakan pemuda juga harus menjaga keberagaman budaya agar kebudayaan di Indonesia tidak terkikis oleh perkembangan zaman.

"Untuk menjaga persatuan dan keberagaman budaya bangsa, bagaimana caranya? dengan menerapkan semboyan Bhinneka Tunggal Ika, mempelajari budaya Indonesia dan saling menghargai satu sama lain," jelasnya.(Dhankz)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri HUT Forum Pemuda Kaili, Ini Pesan Wakil Ketua Karang Taruna Sulteng

Trending Now

Iklan