Sebanyak 74 Klub Ramaikan Turnamen Bola Voli di Gor Satria Purwokerto

SuaraNegeri.com
23 Oktober 2022 | 18:24 WIB Last Updated 2022-10-23T11:24:31Z

SUARA NEGERI | PURWOKERTO – Sebanyak 74 klub ramaikan Turnamen Bola Voli Kapolresta Banyumas Cup 2022. Turnamen bola voli antar klub di Kabupaten Banyumas tersebut dibuka langsung oleh Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, pada Sabtu siang (22/10/22) yang bertempat di Sasana Krida GOR Satria Purwokerto. 

Selain Kapolresta Banyumas, kegiatan tersebut dihadiri oleh PJU Polresta Banyumas, Pengurus KONI Kab. Banyumas, Pengurus PBVSI Kab. Banyumas, panitia turnamen dan para peserta turnamen. 

"Dari 74 klub setelah babak penyisihan,  16  Klub masuk grand final terdiri dari 8 klub putra dan 8 klub putri dari perwakilan seluruh Kecamatan di wilayah Banyumas. Klub-klub akan menjalani pertandingan dengan sistem gugur," ungkap Kapolresta Banyumas disela-sela kegiatan. 

Menurut Kapolresta Banyumas, kegiatan Turnamen Bola Voli Kapolresta Cup 2022 antar Klub di Kab. Banyumas ini adalah dalam rangka ajang silaturahmi, membina para atlet bola voli serta mencari bibit pemain bola voli.

"Dengan adanya kegiatan Turnamen Bola Voli ini diharapkan dapat memotivasi para atlet dan membangkitkan semangat para pemain voli maupun pemilik klub untuk lebih berprestasi dan membanggakan Kabupaten Banyumas," ungkap Kapolresta. 

Adapun pemenang Turnamen Bola Voli Kapolresta Cup 2022 Antar Klub Se- Kab. Banyumas untuk Tim Voli Putri adalah Juara 1 diperoleh klub Kazana Patikraja, Juara 2 Infinity Gumelar, Juara 3 BVB Purwokerto dan Juara 4 adalah klub Kartek 2 Jatilawang. 

Sedangkan untuk Tim Voli Putra, Juara 1 diperoleh klub BVB Purwokerto, Juara 2 Bms Sokaraja, Juara 3 Avoba Sumbang dan Juara 4 diperoleh klub Buana Pandu Putra Gumelar. (Agus P)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebanyak 74 Klub Ramaikan Turnamen Bola Voli di Gor Satria Purwokerto

Trending Now

Iklan