Perayaan HUT TNI Ke 77 Di Pemalang Bertabur Hadiah

SuaraNegeri.com
10 Oktober 2022 | 19:46 WIB Last Updated 2022-10-10T12:46:56Z

SUARA NEGERI | PEMALANG – Dalam rangka memperingati HUT ke 77 TNI dan HUT ke 72 Kodam IV/Diponegoro, Kodim 0711/Pemalang  bekerjasama dengan PT Rizki Group Propertyndo (RGP) menggelar kegiatan jalan sehat bertajuk “TNI Adalah Kita" secara resmi pelepasan Jalan Sehat dilakukan oleh  Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, bersama Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M. Tr(Han), bertempat di depan gerbang pendopo kabupaten Pemalang (kompleks Alun-alun) Minggu (9/10/2022).

Dalam giat tersebut dihadiri juga oleh Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo.SIK.MH, Kajari Kabupaten Pemalang Fanny Widyastuti.SH.MH, Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Tatang Kirana.S.Ip dan Palaksa Lanal Tegal Mayor Sukirno Hadi Wibowo.


Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos M. Tr (Han) dalam sambutannya menyampaikan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-77 dan HUT
Kodam IV Diponegoro ke 72, Kodim 0711/Pemalang telah menyelenggarakan serangkaian kegiatan berupa Penanaman jagung, Penghijauan di area sumber mata air di kecamatan Belik, Bansos terhadap masyarakat terdampak kenaikan BBM melalui Trabas (Trail Enduro ), serta berbagai Lomba olahraga.

Menurut Dandim, rangkaian kegiatan tersebut di lakukan sebagai perwujudan bukti kecintaan TNI terhadap rakyat.
 
Lebih lanjut Dandim menyampaikan, Kodim Pemalang juga menyelenggarakan 'military expo 2022' dengan tujuan untuk mendongkrak atau meningkatkan perekonomian Kab. Pemalang.
 
“Kegiatan ini dapat terlaksana berkat dukungan pemerintah Kabupaten, Polres Pemalang serta peran serta dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Pemalang," Jelasnya.
 
Ia berharap seluruh rangkaian kegiatan HUT TNI ke 77 dan HUT Ke 72 Kodam VII Diponegoro dapat berjalan sesuai harapan.

"Semoga TNI semakin solid dan semakin mendapat tempat di hati masyarakat guna turut mewujudkan Kab. Pemalang yang Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni (AMAN)," ujar Dandim.
 
Di tempat yang sama, Mansur Hidayat ST, Plt. Bupati Pemalang mengaku dirinya tidak bisa mengungkapkan isi hatinya selain, " saya mewakili masyarakat dan pemerintah Kab Pemalang  mengucapkan HUT TNI yang ke-77, semoga kedepan TNI semakin solid dan jaya, dan terimakasih sebesar besarnya kepada Jajaran Kodim Pemalang yang telah Membuat masyarakat Pemalang senang dan bahagia," ungkapnya.

Selain Pementasan Live Music Show dengan menghadirkan dua penyanyi kondang dari Jawa Timur, Jalan sehat juga diiringi oleh Drumband  dari Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro/6/2 Kostrad.

Sebelum hadiah utama berupa 1 unit rumah fear 99 dari PT RGP di raih oleh Ibu Hesti  dari desa Cibelok Kec. Taman, Kabupaten Pemalang, Satu Unit sepeda motor Honda Revo juga telah di raih oleh Bapak Tarseh warga dusun Grogol  desa  Wanamulya  Kec/Kab. Pemalang.

Sedangkan Hadiah hiburan berupa sepeda kayuh dan barang barang elektronik serta voucher makan gratis di berikan oleh rumah makan serba sambal telah di perebutkan sebelum. (Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perayaan HUT TNI Ke 77 Di Pemalang Bertabur Hadiah

Trending Now

Iklan