Harlah AMK Ke-24 Di Kabupaten Sukabumi Akan Digelar di Geopark Ciletuh

SuaraNegeri.com
21 Oktober 2022 | 06:11 WIB Last Updated 2022-10-20T23:11:53Z

SUARA NEGERI | SUKABUMI – Ketua PC AMK Sukabumi yang menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Andri Hidayana melakukan kunjungan silaturahmi ke Ketua Umum PN AMK di Jakarta.

Kehadiran rombongan PC AMK Kabupaten Sukabumi bersama PW AMK Jawa Barat di Jakarta mendapat sambutan hangat dari Ketua Umum PN AMK, Bro Rendhika dan jajarannya.

Andri, sebagai Ketua PC AMK selain menjelaskan kesiapan pihaknya sebagai panitia penyelenggara Harlah AMK ke-24 yang rencananya akan dilaksanakan di Geopark Ciletuh, Sukabumi juga menyampaikan bahwa dirinya meskipun saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi memiliki komitmen tinggi untuk membangun dan membesarkan AMK di daerahnya terutama di bidang kreatifitas seni dan budaya.

“Pertemuan ini tentunya dapat membangun ikatan emosional antara PC dan PN. Selain menyamakan pandangan visi-misi organisasi, khususnya pergerakan AMK di Jawa Barat, pertemuan ini bisa menjadi kesempatan bagi kami untuk menyampaikan secara langsung bahwa PC AMK Sukabumi berkomitmen untuk menjadi wadah generasi muda dalam rangka mengenalkan AMK dan melestarikan seni dan budaya Jawa Barat di tengah pesatnya perkembangan teknologi,”terang Andri, kemarin.

Bro Rendhika D. Harsono, sebagai Ketua Umum PN AMK menyambut baik kehadiran PC AMK Sukabumi yang ditemani langsung oleh PW AMK Jawa Barat. PN AMK mendukung penuh segala komitmen yang komitmen yang disampaikan. Dirinya berharap AMK Sukabumi bisa menjadi role model pergerakan organisasi yang agresif, produktif dan konstruktif.

“Semoga AMK Sukabumi bisa menjadi role model pergerakan generasi muda dan memiliki jiwa sosial yang tinggi sehingga kehadirannya dapat bermanfaat masyarakat,”pesan Rendhika.

Ia menambahkan bahwa kerja keras PC AMK Sukabumi dalam mewujudkan visi-misinya diharapkan menjadi buah keberhasilan yang akan dipetik yaitu Ketua PC AMK dan kadernya bisa menjadi kebanggaan dan pemimpin masa depan Jawa Barat. (Suhirman)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Harlah AMK Ke-24 Di Kabupaten Sukabumi Akan Digelar di Geopark Ciletuh

Trending Now

Iklan