Salurkan Bantuan ke Daerah Terpencil Mamuju, Ny.Syane Verdianto Harus Lalui Jalan Terjal

SuaraNegeri.com
22 September 2022 | 11:44 WIB Last Updated 2022-09-22T04:44:12Z

SUARA NEGERI | MAMUJU — Menempuh jalan yang cukup ekstrim di tambah harus melewati jembatan Gantung, yang kondisinya cukup memprihatinkan tidak menyurutkan langkah Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Ny. Syane Verdianto untuk berbagi, Rabu 21 September 2022.

Terpanggil untuk berbagi ke daerah terpencil, tidak menyurutkan langkah Ny. Syane Verdianto bersama rombongan untuk mencapai dua dusun yakni dusun tabbuni dan dusun tappon, Desa Botteng, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju.

Para ibu-ibu Bhayangkari harus berjalan kaki menempuh jalur terjal, melalui jalan setapak hingga menyeberangi sungai yang jaraknya mencapai 15 kilometer dari jalan poros.

Disela-sela kegiatan, Ny. Syane Verdianto, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap Masyarakat yang kurang mampu utamanya di masa penyesuaian harga BBM baru-baru ini.

“Kami juga berterima kasih, karena sudah disambut dengan hangat oleh seluruh Masyarakat, Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa terjalin dengan baik dan berkepanjangan, meskipun nilainya tidak besar, namun kami berharap semoga apa yang kami berikan ini bisa memberikan manfaat untuk Masyarakat,” pungkas Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022, berbagai kegiatan sosial mulai dilakukan pengurus Bhayangkari Daerah Sulbar, mulai dari Bhakti sosial hingga bhakti kesehatan.(Dhankz)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Salurkan Bantuan ke Daerah Terpencil Mamuju, Ny.Syane Verdianto Harus Lalui Jalan Terjal

Trending Now

Iklan