DPC Gardu Prabowo Pemalang Gandeng Umrah Family Sosialisasikan Program Umrah dan Haji Nol Rupiah

SuaraNegeri.com
24 September 2022 | 23:38 WIB Last Updated 2022-09-24T16:43:58Z

SUARA NEGERI | PEMALANG — Dewan Pimpinan Cabang Gardu Prabowo (DPC GP) Kabupaten Pemalang bekerja sama dengan Umrah Family gelar pertemuan dan sosialisasi Umrah/Haji di Desa Sikasur, Kecamatan Belik.

Terpantau puluhan anggota dan pengurus Gardu Prabowo Kabupaten Pemalang hadir di Rumah makan bernuansa wisata "Lesehan Sigan" ( Tidak jauh dari Randudongkal), pada Sabtu, 24 September 2022.

Dalam kesempatan itu, Ater Bowo, Ketua  DPC Gardu Prabowo (GP) Kabupaten Pemalang menyampaikan, bahwa Gardu Prabowo adalah sebuah organisasi kemasyarakatan (Ormas) resmi yang memiliki legalitas.

Ia menambahkan, selama ini DPC GP Pemalang masih membatasi kegiatannya, dikarenakan  berbagai alasan.

"Salah satunya adalah, masih berlangsungnya perekrutan anggota baru dan seleksi kemampuan/Skill untuk mengisi Formasi jabatan yang masih lowong, agar sesuai dengan SK yang akan diterbitkan," katanya.

Alasan lain, imbuh Bowo, Ormas yang cenderung sebagai Relawan Prabowo di kabupaten Pemalang ini, masih menunggu arahan dari DPP.

Ditempat yang sama, Sari Asih Martanti .S.Pd.Gr.MAP mengajak kepada jajaran pengurus dan anggota Gardu Prabowo Kabupaten Pemalang, agar senantiasa meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, dan menyegerakan dan menunaikan panggilan ke Baitullah dengan berhaji atau Umrah.

"Dikarenakan untuk berhaji dibutuhkan waktu bertahun tahun, sudah menjadi  alternatif termudah adalah Umrah," jelasnya.

Namun demikian, dengan banyak korban penipuan oleh oknum Biro perjalanan haji/ umrah, Pimpinan Umrah Family Kabupaten Pemalang ini mengingatkan agar calon jamaah Umroh /Haji untuk waspada supaya tidak tertipu, dengan cara memilih Biro biro perjalanan yang Amanah.

Boss Umrah Family Pemalang ini juga memberikan informasi, bahwa,Biro yang di kelolanya memiliki sejumlah paket unggulan yang dapat menjadi pilihan sesuai dengan kemauan calon jamaah, yang dapat menjadi referensi apabila ingin melaksanakan Ibadah tersebut.

Adapun paket unggulan yang di maksud adalah Calon jamaah haji/ Umrah dapat memilih bayar cash sebelum berangkat, atau bayar cash setelah sampai di Mekah dan ada pilihan paling menarik, yakni mengangsur setelah pulang beribadah haji/umroh tanpa harus menyerahkan agunan atau jaminan, uniknya lagi, dalam biro ini calon jamaah dapat berangkat ke Mekah (Umrah) dengan Nol Rupiah.

Tawaran tersebut langsung mendapat respon beragam oleh peserta, sehingga tidak sedikit pertanyaan yang terlontar oleh peserta, yang otomatis membuat giat tersebut berlangsung cukup lama.

Namun demikian acara tersebut  tetap dalam suasana ceria dan penuh keakraban.

Seperti yang disampaikan oleh salah seorang dari mereka, kepada Jurnalis Suara Negeri, " Saya sangat senang dengan pertemuan kali ini, apa lagi, topik / bahasan meliputi keorganisasian di tambah soal keagamaan, yang tentunya, merupakan pengetahuan yang sangat berharga sebagai bekal bagi kita, agar tidak terfokus  duniawi saja," terang salah seorang anggota GP.

Sementara itu, Ketua DPC GP Pemalang mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada kepada segenap jajaran pengurus dan anggotanya yang telah mengikuti giat tersebut dengan penuh keseriusan, serta terimakasih pula kepada Keluarga Besar Umrah Family yang telah menyempatkan waktu guna memberikan bimbingan serta menggratiskan biaya  kegiatan tersebut. (Himawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC Gardu Prabowo Pemalang Gandeng Umrah Family Sosialisasikan Program Umrah dan Haji Nol Rupiah

Trending Now

Iklan