Iklan

Semarak dan Serunya Lomba Agustusan di Yonarmed 11 Kostrad

SuaraNegeri.com
13 Agustus 2022 | 20:15 WIB Last Updated 2022-08-13T13:15:33Z

SUARA NEGERI | MAGELANG — Semarak tujuh belasan semakin dekat dan dirasakan oleh seluruh masyarakat di berbagai pelosok nusantara. Mulai dari menghias jalan di desa-desa dengan berbagai aksesoris merah putih dan bendera warna warni. Yonarmed 11 Kostrad Guntur Geni juga memiliki keseruan dalam merayakan hari kemerdekaan Indonesia berbagai lomba digelar dan dipertandingkan, Makoyonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (13/08/2022)

Lomba antar baterai masih berlanjut didalam lomba tujuh belasan ini, dengan menggunakan baju seragam olahraga masing masing baterai membuat keseruan pada lomba kali ini. Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Kostrad Ny. Ayu Gde Adhy Surya Mahendra membuka perlombaan yang diselenggarakan di Lapangan Apel Guntur Geni Yudha. Lomba tersebut melibatkan prajurit, persit dan juga anak-anak, suasana ramai dan seru menghiasi setiap perlombaan yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Yonarmed 11 Kostrad.

Adapun lomba prajurit meliputi tarik tambang, balap karung dan menggiring bola menggunakan terong untuk Persit estafet air, mengkaitkan cething dan balap sarung. Anak-anak pun tidak mau kalah dengan mengikuti perlombaan balap kelereng, pukul air dan makan kerupuk. Yang unik adalah lomba antar keluarga dengan berdansa sambil menghimpit bola tennis agar tidak jatuh, membutuhkan kekompakkan dan juga keseimbangan dalam menjaga bola tennis antar prajurit dan persit yang sudah berkeluarga. Dengan penuh keseruan membuat peringatan hari kemerdekaan ini menjadi hidup dan penuh kenangan.

"Lomba memperingati hari kemerdekaan atau hari ulang tahun Republik Indonesia ini merupakan lomba yang selalu kita laksanakan di setiap tahunnya, dengan adanya lomba ini membuat kita selalu ingat keceriaan dan keseruan menjelelang hari kemerdekaan dengan berbagai lomba serta kegiatan dan merupakan tradisi yang harus kita jaga dan lestarikan", sambutan Mayor Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem dalam pembukaan lomba tujuh belasan, Salam Menggelegar !!!

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarak dan Serunya Lomba Agustusan di Yonarmed 11 Kostrad

Trending Now

Iklan