Meriahkan HUT Ke-77 RI, Markas Kostrad Gelar Berbagai Lomba

SuaraNegeri.com
15 Agustus 2022 | 14:11 WIB Last Updated 2022-08-15T07:11:41Z

SUARA NEGERI | JAKARTA —  Dalam rangka memeriakan HUT ke-77 Republik Indonesia, Markas Kostrad menggelar berbagai perlombaan yang dilaksanakan di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, pada Senin (15/8/2022).

Perlombaan yang digelar ini meliputi, bola voli, futsal, basket, bulu tangkis, tenis meja dan catur yang diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS yang berasal dari staf umum dan tiap-tiap Balak Kostrad.

Perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesi  ini dilaksanakan selama lima hari mulai dari tanggal 15 sampai 19 Agustus 2022, dimana khusus tanggal 17 Agustus kegitan akan dilaksanakan setelah upacara peringatan kemerdekan Republik Indonesia.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah untuk silaturahmi serta menumbuhkan rasa kecintaan terhadap NKRI dan memupuk kerja sama serta kebersamaan antar prajurit,  diharapkan dengan diadakannya perlombaan ini, terbentuk rasa jiwa korsa yang baik antara satu dengan yang lainnya dan dapat memupuk rasa solidaritas, setia kawan dan persaudaraan di antara warga Makostrad dan Balak Kostrad agar semakin solid. (*).

Redaktur: Himawan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriahkan HUT Ke-77 RI, Markas Kostrad Gelar Berbagai Lomba

Trending Now

Iklan