Iklan

Kurangi Beban Warga, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Lakukan Sunat Gratis

SuaraNegeri.com
21 Agustus 2022 | 12:01 WIB Last Updated 2022-08-21T05:09:57Z
 

SUARANEGERI.COM | Mamberamo Raya — Kepedulian terhadap warga kembali diperlihatkan oleh Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ, Kali ini dilakukan dengan memberikan pelayanan sunat Gratis kepada Warga di sekitaran Kampung Dabra, Distrik Mamberamo Hulu, Kabupaten Mamberamo Raya, Papua Pegunungan Tengah, Sabtu (20/08/22) 

Danpos Dabra Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Jefri Gunawan menyebut inilah yang kita harapkan, dimana warga meminta kepada Pos Satgas untuk melaksanakan sunatan kepada anaknya. 


"Mereka tahu di Pos Satgas ada tenaga kesehatan yang bisa melakukan sunat, kita lakukan sunatan ini langsung kepada 4 orang anak di rumahnya masing-masing," katanya.

"Disinilah kedekatan dengan rakyat dapat terus kita jalin, silaturahmi tetap terjaga, tidak usah ragu dan sungkan, kita siap membantu setiap kesulitan yang ada pada warga, minimal bisa mengurangi beban warga," ungkap Danpos.

Perwakilan orang tua anak eunike Dikibak yang merupakan orang tua dari Arman Dikibak dan Rahmat Dikibak yang dilakukan Sunat, mengucapkan terima kasih atas bantuan satgas yang telah memberikan pelayanan sunat secara gratis ini, terima kasih satgas.

Bahwa kegiatan sunatan gratis ini, tak lupa Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ memberikan Tas dan perlengkapan sekolah lain secara gratis sebagai penyemangat untuk.anak-anak yang disunat biar lebih semangat dalam belajar. 

Redaktur: Himawan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kurangi Beban Warga, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Lakukan Sunat Gratis

Trending Now

Iklan