Iklan

Dukungan Mengalir Untuk Aksi Jum'at Berkah Wartawan Peduli Pemalang

SuaraNegeri.com
20 Agustus 2022 | 06:07 WIB Last Updated 2022-08-19T23:07:33Z

SUARANEGERI.COM | PEMALANG — Giat Jumat Berkah yang rutin diselenggarakan oleh komunitas wartawan peduli sosial Pemalang (WPSP)  tambah meluas setelah sejumlah pihak  secara langsung memberikan dukungan moral dan spiritual.

Area Stasiun Kereta Api, Terminal Induk dan Alun Alun Kota Pemalang adalah tiga lokasi yang menjadi sasaran pembagian "Nasi Kotak" oleh pengurus dan anggota WPSP, 18 Agustus 2022.

Yogo Darminto selaku Ketua Wartawan Peduli Sosial Pemalang kepada pewarta menyampaikan, "Nasi Kotak yang dibagikan kali ini berasal dari Dandim 0711, Kantor Imigrasi kls 1 melalui Kasi Lantaskim, PT Duta Samudera Bahari (DBS), Ikatan Masyarakat Pemalang (Ikmal), 234 SC, serta sejumlah Donatur mengatasnamakan Hamba Allah lainnnya.


Alhamdulillah, lanjut Yogo, Semoga dengan semakin bertambahnya Suport dan dukungan diberikan kepada WPSP, akan bermanfaat pula bagi saudara saudara kita yang membutuhkan uluran tangan.

Lebih jauh Ketua WPSP ini menjelaskan, kegiatan WPSP tidak hanya membagikan Nasi Kotak saja, namun WPSP juga  aktif membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah / bencana alam di wilayahnya.

Di tempat terpisah, Ketua Umum Ikatan Masyarakat Pemalang (Ikmal) Abdul Khalim, mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan olah rekan-rekan insan pers yang tergabung di WPSP. 

"Saya sangat apresiasi kegiatan yang dilakukan WPSP, semoga kedepan Ikmal dan WPSP  bisa bersinergi lebih baik lagi," ujarnya.


Selain itu, Ketum Ikmal berharap, kepedulian sosial yang telah dilakukan oleh WPSP, hendaknya menjadi inspirasi bagi orang-orang mampu (berharta) untuk menyisihkan  hartanya, demi membantu orang-orang yang kurang beruntung.

Tidak hanya mensuplai nasi kotak, Ikmal melalui Ketua Umum juga menyerahkan sejumlah perangkat shalat yang di peruntukan kepada personil WPSP.

"Ini, Kami memberikan bantuan untuk rekan rekan WPSP berupa peralatan shalat. Walaupun jumlahnya hanya sedikit, kami berharap bisa bermanfaat bagi kita semua," ucap Abdul Khalim. (Himawan/Team)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukungan Mengalir Untuk Aksi Jum'at Berkah Wartawan Peduli Pemalang

Trending Now

Iklan