Iklan

Olahraga Voli Perkuat Keakraban Masyarakat dengan Satgas Pamtas Di Papua

SuaraNegeri.com
08 Juli 2022 | 13:29 WIB Last Updated 2022-07-08T06:30:34Z

SUARA NEGERI | PAPUA – Seperti diketahui bersama, olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, namun demikian momen olahraga juga dapat dijadikan momen untuk meningkatkan tali silaturahmi. 

Hal ini juga dimanfaatkan sebagai sarana mendekatkan diri personel TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ  dengan masyarakat terutama remaja yang berada di wilayah Papua.

Untuk itulah, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ  khususnya Pos Dabra, ditengah-tengah kesibukkannya dalam bertugas, menyempatkan diri melaksanakan olahraga bola voli bersama masyarakat dan remaja demi memperkuat keakraban, kekeluargaan bahkan mempererat tali silaturahmi bersama bertempat di lapangan bola voli Pos Dabra Kampung Dabra, Distrik Memberamo Hulu, Kabupaten Memberamo Raya, Papua, Kamis (07/07/2022). 


Danpos Dabra Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Jefri Gunawan menjelaskan, Olahraga Voli merupakan sarana Satgas yang berada di wilayah Dabra  mempererat keakraban dan jalinan tali silaturahmi dan berkomunikasi dengan TNI.

"Saya berharap apa yang kita lakukan inipun dapat menjaga kesehatan warga umumnya khususnya buat personel Satgas Pos Dabra, dimana Olahraga voli bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk menyaksikannya,"  ungkap Letda Inf Jefri Gunawan.

Salah satu remaja yang ikut bermain Voly yaitu Emanuel (14) mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak Satgas TNI Pos Dabra telah mengajak bermain voli.

"Kita akan terus main voli di Pos kalau diperbolehkan, Kami sangat senang dengan TNI," pungkas Andes. (**)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Olahraga Voli Perkuat Keakraban Masyarakat dengan Satgas Pamtas Di Papua

Trending Now

Iklan