Iklan

Terpilih Aklamasi, Stanislaus Nyopaq Kini Resmi Ketua Baru DPD KNPI Mahulu

SuaraNegeri.com
29 Juni 2022 | 01:26 WIB Last Updated 2022-06-28T18:26:41Z

SUARANEGERI.COM | MAHAKAM ULU – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI), Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu), provinsi  Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar Musyawarah daerah  (Musda) ke-III, yang di helat digedung Balai Pertemuan Umum  (BPU) Kampung Ujoh Bilang, Kecamatan Long Bagun, sekitar pukul 13.00 Wita, pada Selasa,(28/6/22).

Pada Musda KNPI Mahulu ke-III tersebut, dibuka secara resmi oleh wakil bupati Kabupaten Mahakam Ulu Yohanes Avun dengan memukul gong didampingi oleh Sekda Mahulu Stephanus Madang, disaksikan oleh ketua DPD KNPI Kaltim Arief Rahman Hakim, ketua KNPI yang lama Marthinus Mi’ing dan ketua KNPI terpilih Stanislaus Nyopaq.

Musda ke-III itu mengangkat tema “DPD KNPI Mahakam Ulu, Memperkuat  Konsolidasi Sinergitas dan Komitmen Pemuda Mahakam Ulu Demi Mewujudkan Generasi Muda Maju Bersama dan Sejahtera”.


Ketua DPD KNPI provinsi Kaltim Arief Rahman Hakim dia mengatakan, kita mengharapkan dibawah kepemimpinan ketua yang baru ini, dibawah panji – panji kebesaran KNPI yang terdahulu, bisa diteruskan dan bisa ditambahkan dalam keberhasilan – keberhasilan serta dalam  konsolidasi kepemudaan kemudian konsolidasi ditingkat Kecamatan, yang terpenting bagaimana pemuda mampu bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu). 

Sementara Ketua DPD KNPI terpilih, Stanislaus Nyopaq  menyebutkan, dengan terpilihnya saya sebagai ketua KNPI Mahakam Ulu, periode 2022-2025, saya mengharapkan pemuda- pemuda yang ada di Kabupaten Mahakam Ulu ini bisa semakin maju, bisa semakin berkembang dalam banyak hal, terutama dari segi kemajuan pembangunan daerah dalam lingkup kepemudaan. 

"saya berharap, kedepannya agar pemerintah daerah dan KNPI Mahulu bisa berkolaborasi dalam pembangunan di Kabupaten Mahakam Ulu dalam bingkai kepemudaan,” katanya.

Terpantau hadir pada Musda Ke-III DPD KNPI Mahakam Ulu diantaranya, Wakil bupati Yohanes Avun, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mahakam Ulu Stephanus Madang, Danramil Long Bagun Kapten Inf Abdul Rahman, Waka Polsek Long Bagun Iptu Anwari, ketua KNPI lama Marthinus Mi’ing dan para pengurus DPD KNPI Mahulu. (Taufiq). 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terpilih Aklamasi, Stanislaus Nyopaq Kini Resmi Ketua Baru DPD KNPI Mahulu

Trending Now

Iklan