-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Satgas Pamtas Bantu Membersihkan Lahan Ladang di Entikong

    SuaraNegeri.com
    07 Juni 2022, 16:57 WIB Last Updated 2022-06-07T09:57:29Z

    SUARANEGERI.COM | ENTIKONG — Dalam rangka menyambut tradisi pembukaan ladang personel Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty Pos Panga membantu masyarakat dalam membersihkan lahan ladang dan pembuatan Pondok di Dsn. Panga Bintawa, Desa Semangat, Kecamatan Entikong, pada Selasa (07/06/2022).

    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melestarikan dan mengenal kearifan budaya lokal serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat binaan Pos Panga.

    Ditempat terpisah, Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty Letkol Inf Hudallah, S.H. mengatakan, bahwa dengan kehadiran personel kami di perbatasan ini dapat membantu serta mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

    "Semoga dengan kehadiran kami dapat diterima oleh masyarakat setempat dan dapat menjalin tali silaturahmi yang erat," ucap Dansatgas.

    Dansatgas juga menambahkan, bahwa tujuan kami diberikan amanah di perbatasan ini dapat mempermudahkan dan memberikan kesan terbaik untuk masyarakat diperbatasan sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat tercapai. 

    "Bantu dengan ikhlas serta jalin silaturahmi yang erat dengan masyarakat perbatasan demi keberhasilan tugas TNI," tutup Letkol Inf Hudallah, S.H.(**)
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS