Satgas Pamtas Bantu Membersihkan Lahan Ladang di Entikong

SuaraNegeri.com
07 Juni 2022 | 16:57 WIB Last Updated 2022-06-07T09:57:29Z

SUARANEGERI.COM | ENTIKONG — Dalam rangka menyambut tradisi pembukaan ladang personel Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty Pos Panga membantu masyarakat dalam membersihkan lahan ladang dan pembuatan Pondok di Dsn. Panga Bintawa, Desa Semangat, Kecamatan Entikong, pada Selasa (07/06/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melestarikan dan mengenal kearifan budaya lokal serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat binaan Pos Panga.

Ditempat terpisah, Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty Letkol Inf Hudallah, S.H. mengatakan, bahwa dengan kehadiran personel kami di perbatasan ini dapat membantu serta mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

"Semoga dengan kehadiran kami dapat diterima oleh masyarakat setempat dan dapat menjalin tali silaturahmi yang erat," ucap Dansatgas.

Dansatgas juga menambahkan, bahwa tujuan kami diberikan amanah di perbatasan ini dapat mempermudahkan dan memberikan kesan terbaik untuk masyarakat diperbatasan sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat tercapai. 

"Bantu dengan ikhlas serta jalin silaturahmi yang erat dengan masyarakat perbatasan demi keberhasilan tugas TNI," tutup Letkol Inf Hudallah, S.H.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Pamtas Bantu Membersihkan Lahan Ladang di Entikong

Trending Now

Iklan