-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Kendaraan Warga Rusak, Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Raider 142 Langsung Aksi

    SuaraNegeri.com
    28 Mei 2022, 12:06 WIB Last Updated 2022-05-28T05:06:03Z

    SUARANEGERI.COM | YALIMO - Mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya merupakan bentuk pengabdian nyata TNI sebenarnya kepada Rakyat.

    Hal inilah yang membuat Personel Kotis Elelim Satgas Yonif Raider 142/KJ, tergerak untuk membantu kesulitan masyarakat berupa memperbaiki mobil Warga yang selama ini dianggap tidak bisa hidup lagi, bertempat di Elelim, Distrik Elelim Kab Yalimo, Papua, Jumat (27/05/2022)

    Dalam keterangannya, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi mengungkapkan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ selalu hadir untuk membantu setiap kesulitan masyarakat.

    "Mengingat personel Satgas yang ada di pos Kotis elelim, yaitu Sertu Abdhie dan kopda Ferly memiliki keahlian perbengkelan, jadi kami perintahkan untuk memanfaatkan keahlian dan keterampilannya untuk membantu warga," ungkap Dansatgas.

    "Khususnya kali ini untuk membantu warga yang memiliki kendaraan yang sedang rusak," tambahnya.

    Selanjutnya, Warga yang mobilnya diperbaiki yaitu bapak Lukas Kepno yang merupakan Kepala Distrik Elelim menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberika oleh TNI.

    "Saya tidak menyangka kalau Satgas TNI yang ada di Elelim bisa perbengkelan. Saya selaku pemilik mobil truk berpikir, truk saya ini tidak mungkin bisa hidup lagi, sudah banyak upaya yang saya lakukan namun belum membuahkan hasil. Akan tetapi semenjak kedatangan Satgas TNI kendaraan bisa hidup lagi, tak cuma hidup, kerusakan lain juga diperiksa oleh Bapak Satgas, terima Kasih TNI, ungkapnya.

    Redaktur: Himawan
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS