-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Kapolda Sulbar Promosi Wisata Bahari Bersama Tim Explore Indonesia

    SuaraNegeri.com
    26 Mei 2022, 12:59 WIB Last Updated 2022-05-26T06:03:04Z

    SUARANEGERI.COM | MAMUJU - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Barat Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca menyosialisasikan potensi pariwisata di daerah Sulbar melalui komunitas Explore Destinasi Wisata Bahari Provinsi Sulbar 2022.

    "Pariwisata di Sulbar sangat potensial, dengan kegiatan ini pariwisata di Sulbar bisa dilirik oleh wisatawan Indonesia maupun mancanegara sebagai destinasi wisata bahari," kata Verdianto kepada wartawan, di Mamuju, pada Rabu (25/5/2022).

    Sebelumnya menjabat sebagai Kakorpolairud Baharkam Polri dan menjabat sebagai Kapolda Sulbar itu mengatakan, kehadiran Tim Explore Indonesia ini untuk dapat merasakan langsung keindahan wisata bahari di wilayah Sulawesi Barat.


    Dan melalui kegiatan ini masyarakat bisa lebih peduli untuk melestarikan, termasuk perlindungan dan pemanfaatan secara lestari sumber daya kelautan dan perikanan, serta pemanfaatan potensi bahari di Sulawesi Barat.

    "Ini yang harus diexplor. Selain panorama alam yang indah yang tentunya sangat potensial sebagai destinasi wisata baharinya. Dan dengan adanya kegiatan ini masyarakat lebih peduli melestarikan dan pemanfaatan potensi bahari di Sulawesi Barat," tuturnya.

    Kapolda berharap pemerintah daerah Provinsi Sulbar dapat menyambut baik niatnya untuk mempromosikan pariwisata bahari ke depannya agar Provinsi Sulbar dapat dikunjungi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan pesona bahari laut di Provinsi Sulbar. (Dhankz)

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS