-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Demi Salurkan Sembako Untuk Warga Desa, Pangdam XIV/Hsn Rela Tempuh Pelayaran Kurang Lebih 2 Jam

    SuaraNegeri.com
    28 Mei 2022, 00:00 WIB Last Updated 2022-05-28T05:20:27Z

    SUARANEGERI.COM | SELAYAR Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Muhammad melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Sabtu (28/5/2022). 

    Ada beberapa agenda Pangdam XIV laksanakan berkaitan dengan kunker ke bumi tanadoang tersebut, seperti peninjauan lokasi kegiatan sosial dan pelepasan motoris bantuan sembako untuk warga di sejumlah desa di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

    Sebelumnya, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad bersama Ketua Persit KCK XIV/Hsn Ibu Amelia Arisanti Andi Muhammad tiba di Kepulauan Selayar melalui jalur laut di pelabuhan kapal feri Pamatata. 

    Pangdam XIV Hasanuddin ke Kabupaten Kepulauan Selayar menggunakan kapal feri KMP. Bontoharu yang bertolak dari pelabuhan Bira, Kabupaten Bulukumba menuju pelabuhan Pamatata, Kabupaten Kepulauan Selayar dengan waktu tempuh pelayaran kurang lebih 2 jam.

    Tiba di pelabuhan Pamatata, Pangdam XIV Hasanuddin dijemput oleh Dandim 1415 Selayar, Letkol. Kav. Adi Priatna, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab. XXIX, Ny. Afri Anita Adi Priatna dan Forkopimda, kemudian bersama sama menuju Makodim 1415 di ibu kota kabupaten yang berjarak 43 km dari pelabuhan feri Pamatata. 

    Setibanya di Makodim 1415, Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Muhammad bersama Ketua Persit KCK XIV/Hsn Ibu Amelia Andi Muhammad, disambut pengalungan bunga oleh Bupati Kepulauan Selayar, H. M Basli Ali (MBA) dan Ny. Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli, Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar. 

    Selanjutnya melaksanakan agenda kegiatan kunjungan kerja di Makodim 1415, diantaranya memberi pengarahan kepada prajurit TNI dan 3 Pilar di aula Mandagiri Makodim 1415, kemudian peninjauan lokasi kegiatan sosial dan pelepasan motoris bantuan sembako untuk warga di sejumlah desa di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

    Panglima Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin, MayjenTNI Andi Muhammad juga melakukan tatap muka dengan jajaran Forkopimda, tokoh masyarakat dan tokoh agama di daerah ini. (Tim).
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS