-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Atasi Kebocoran Di Silarang, PDAM Tirta Mulia Pemalang Kebut Perbaikan Pipa

    SuaraNegeri.com
    17 Mei 2022, 15:01 WIB Last Updated 2022-05-17T08:01:37Z
     

    SUARANEGERI.COM | PEMALANG - Setelah beberapa waktu lalu PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang berhasil memperbaiki dua titik kebocoran pada pipa PVC 16 inchi di Desa Peguyangan yang berdampak kepada pasokan air bersih untuk  pelanggan di kecamatan Petarukan, Taman, Ulujami dan arah Sirandu dari selatan, kini kebocoran  kembali terjadi pada pipa berukuran sama di Dusun Silarang Desa Surajaya - Pemalang, (Tidak jauh dari kebocoran di Desa Peguyangan), pada Selasa 17 Mei 2022.

    Guna meminimalisir gangguan pasokan air bersih kepada konsumen di sejumlah wilayah, terutama kecamatan Petarukan Taman Ulujami dan Sirandu ke selatan, PDAM Tirta Mulia Pemalang langsung menerjunkan tim teknis untuk segera mengatasinya.


    "Kebocoran jaringan pada pipa PVC 16 inchi tersebut, menimbulkan semburan air yang mengakibat badan jalan  menjadi basah," kata Galih, Humas PDAM Tirta Mulia.


    Pihak PDAM melalui Humas, kemudian menghimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati saat melintasi di area tersebut, karena selain licin juga ada aktivitas pekerja yang sedang dalam menjalankan proses perbaikan.

    Selain itu pihak PDAM Tirta Mulia melalui media sosial miliknya minta maaf kepada pelanggan yang terdampak, atas ketidak nyamanan yang di timbulkan.

    Galih menegaskan, bahwa perbaikan sedang di kebut dengan tujuan agar tidak terjadi krisis air bersih bagi konsumen di wilayah tanggung jawabnya. (Himawan).

    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS