Iklan

Selama Ramadhan, Prajurit Yonif Raider 100/PS Berbagi Takjil Gratis

SuaraNegeri.com
18 April 2022 | 21:49 WIB Last Updated 2022-04-18T14:49:50Z
 

SUARANEGERI.com, NAMU UKUR Selama Ramadhan, Prajurit  Batalyon Infanteri Raider 100/ Prajurit Setia membagikan takjil secara gratis kepada pengendara yang melintas di depan Mako Yonif Raider 100/PS. Pelaksanaan pembagian Takjil dimulai dari jam 17.00 hingga menjelang berbuka puasa bagi warga masyarakat. 

Hal ini disampaikan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 100/PS Letnan Kolonel Inf Muhamad Bassarewan kepada wartawan usai menerima laporan pelaksanaan Aksi Bagi Takjil Gratis kepada warga masyarakat, Senin (18/04/2022). 

Danyonif Raider 100/PS menyebutkan saat ini, kondisi pandemi Covid -19 belum berakhir dan perekonomian belum membaik, maka selama bulan Ramadhan, selaku Prajurit Yonif Raider 100/PS terpanggil untuk menyediakan kudapan ringan dan manis untuk berbuka puasa berupa Takjil Gratis kepada warga masyarakat di depan Makoyonif Raider 100/PS . 

Letnan Kolonel Inf Muhamad Bassarewan berharap dengan pembagian takjil ini bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan bisa membantu bagi umat muslim yang kurang mampu dalam berbuka puasa.

"Saya ingin berbagi dengan masyarakat dan mengamalkan hadits Nabi. Siapa yang memberikan menu buka puasa, maka pahalanya sama dengan pahala orang yang berpuasa tersebut," kata Danyonif Raider 100/PS. 

"Selamat berbuka puasa. Semoga ibadah puasa kita diterima Allah SWT," ujarnya. 

Redaktur: Himawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selama Ramadhan, Prajurit Yonif Raider 100/PS Berbagi Takjil Gratis

Trending Now

Iklan