-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    DPC Gardu Prabowo Pemalang Sasar Taman Patih Sampun, Bagikan Ta'jil Gratis

    SuaraNegeri.com
    18 April 2022, 22:07 WIB Last Updated 2022-04-18T15:08:29Z

    SUARANEGERI.com, PEMALANGInilah berkah Ramadhan, sekelompok orang yang mengatasnamakan Gardu Prabowo Kabupaten Pemalang melakukan kegiatan bagi bagi Ta'jil gratis
    dengan sasaran pengunjung Taman Patih Sampun dan pengguna jalan.
     
    Giat ini dihelat jelang berbuka puasa ( Minggu 17 April 2022), mendadak jalan di depan taman kota Patih Sampun agak tersendat, hal itu  terjadi lantaran sejumlah Pemotor menghentikan kendaraannya untuk menerima  bingkisan  yang di bagikan secara gratis oleh  pengurus Gardu Prabowo Kabupaten Pemalang.

    Kepada Pewarta, Uztadz Kurdi menyampaikan, aksi bagi bagi Ta'jil dilakukan pada sore itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dengan sasaran, siapa saja yang mau menerima, tanpa melihat  latar belakang sosial , ekonomi ataupun politik.

    "Aksi Ini terselenggara berkat kekompakan  anggota dan pengurus Gardu Prabowo Kabupaten Pemalang," Jelasnya.

    Roesbianto dan Ater Bowo, membenarkan apa yang telah di sampaikan rekan satu timnya. Menurutnya, para loyalis Prabowo Subianto ini, tidak ada kaitannya dengan politik.


    "Ini murni kegiatan sosial. Bukan kegiatan politik, walaupun kami adalah loyalis/pendukung Prabowo Subianto, namun kami tetap bisa membedakan antara kegiatan politik dengan sosial," jelasnya lagi.

    Terkait dengan agenda selanjutnya, mereka mengatakan.setelah menyasar wilayah Utara ( Pemalang bagian Utara ), kegiatan  serupa akan di alihkan ke wilayah Pemalang selatan ( Randudongkal atau Belik) agar tidak dominan di satu wilayah. 

    "Alhamdulillah dalam acara sore ini, menu pembuka buka puasa favorit (ta'jil) telah habis diserah-terimakan dalam waktu singkat, sehingga tidak menimbulkan kemacetan lalulintas," Ungkap ketiganya.

    Selain itu, komunitas ini juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pemalang, AKBP Ari Wibowo, Beserta Tim, yang saat itu sedang melaksanakan Patroli di tempat yang sama, sehingga dapat menyaksikan kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas tersebut. (Himawan).
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS