Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Upacara Sertijab Danbrigif PR 18/Trisula/2 Kostrad

SuaraNegeri.com
10 April 2022 | 14:58 WIB Last Updated 2022-04-10T07:58:21Z

SUARANEGERI.com, MALANG – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr. (Han). memimpin jalannya Acara Tradisi Laporan Korps, Upacara Serah Terima Jabatan Danbrigif PR 18/Trisula/2 Kostrad, Asintel Kasdivif 2 Kostrad dan Aspers Kasdivif 2 Kostrad, bertempat di Mabrigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad. Malang, Sabtu (09/04).

Serah terima jabatan merupakan bagian dari proses dinamika organisasi yang bertujuan untuk mendinamisasikan  pembinaan karier dalam kerangka  pembinaan satuan. Serah terima jabatan tidak hanya bermakna dan bernilai bagi para pejabat yang bersangkutan, akan tetapi sangat penting juga bagi organisasi yang bernilai strategis guna meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Serah terima jabatan juga merupakan regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan dan meningkatkan kinerja organisasi, guna menjamin pelaksanaan tugas pokok Divif 2 Kostrad.

Dalam amanat Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, “Tugas dan tanggung jawab sebagai seorang pimpinan saat ini dan kedepan akan semakin sulit dan berat seiring dengan dinamika perkembangan lingkungan strategis yang semakin kompleks. Hal tersebut harus disikapi dengan totalitas pengabdian dengan berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan menerapkan Budhi Bhakti Wira Utama serta tetap berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tuturnya.

Disisi lain, Pangdivif 2 Kostrad juga mengucapkan, “Terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Abdul Mufakher, S.H., Kolonel Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos., dan Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu W, atas segala dedikasi, loyalitas dan semangat pengabdian selama berdinas di Satuan Divif 2 Kostrad. Pangdivif 2 Kostrad juga berpesan untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan segenap prajurit Divif 2 Kostrad walaupun tidak lagi berdinas di Satuan Divif 2 Kostrad.”

“Selanjutnya kepada pejabat baru, Letkol Inf Erwin Agung Teguh Wiyono A, S.T.,M.Tr.(Han). sebagai Asintel Kasdivif 2 Kostrad  beserta istri, Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto sebagai Aspers Kasdivif 2 Kostrad beserta istri dan Letkol Inf Bagus Budi A, S.E., M.Si., M.Tr.(Han). sebagai Danbrigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad beserta istri selaku Pangdivif 2 Kostrad beliau juga mengucapkan selamat bertugas di Divif 2 Kostrad, disertai harapan agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas tanggung jawab jabatannya.” Pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah para pejabat teras Divif 2 Kostrad diantaranya Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad serta para Irut Itdivif 2 Kostrad, para Dansatjar Divif 2 Kostrad, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta Pengurus, serta para Perwira, Bintara dan Tamtama prajurit Divif 2 Kostrad. Kegiatan berjalan dengan hikmat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19.

Redaktur : Himawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Upacara Sertijab Danbrigif PR 18/Trisula/2 Kostrad

Trending Now

Iklan