Dandim 0613 Ciamis Beserta Forkopimda Berikan Paket Sembako Saat Taraweh Keliling

SuaraNegeri.com
08 April 2022 | 14:15 WIB Last Updated 2022-04-08T07:15:33Z

SUARANEGERI.com, CIAMIS Komandan kodim 0613 Ciamis letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi,SIP.M.I.POL bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Ciamis, untuk kedua kalinya melaksanakan kegiatan tarawih keliling (tarling) Ramadhan 1443 H di masjid ANNUROH, Desa Gardujaya, Kec Panawangan yang sebelumnya telah dilaksankan di Masjid Jami Baitumuqorrobin Desa Sindangsari, Kecamatan sindangsari, Kabupaten Ciamis, pada Kamis (7/4/2022) malam.

Rombongan tarling melaksanakan sholat berjamaah bersama warga di Masjid ANNUROH, Desa Gardujaya Kec Panawangan yang menjadi tempat Kedua dilaksanakannya kegiatan tersebut.

Pada kesempatan ini Dandim 0613/Ciamis juga  mengucapkan, Alhamdulillah karena kasus covid 19 di seluruh wilayah kabupaten Ciamis sudah menurun, kita jangan lengah untuk terus saling mengingatkan tentang prokes covid 19 agar perekonomian masyarakat semakin meningkat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian 100 paket sembako secara simbolis  oleh Forkopimda Ciamis kepada jamaah fakir miskin dan jompo yang ada di wilayah desa Gardujaya dan pemberian 25 unit sepeda motor kepada pengurus MUI eks kawadanan kawali, Kec kawali, kec lumbung, kec Panawangan, kec Cipaku dan kec Jatinagara.

Redaktur : Himawan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 0613 Ciamis Beserta Forkopimda Berikan Paket Sembako Saat Taraweh Keliling

Trending Now

Iklan