-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Halaman Depan

    SUARA NEGERI

    Dialog Kebangsaan Di Pendopo, Bupati Ajak Tokoh Masyarakat Memperkokoh Kebersamaan Membangun Pemalang

    SuaraNegeri.com
    19 Maret 2022, 20:26 WIB Last Updated 2022-03-19T13:26:48Z

    SUARANEGERI.com, PEMALANG Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo gelar silaturahmi dan Dialog Kebangsaan dengan Thema Tangkal Radikalisme dan Terorisme, pada 15 Maret 2022 kemarin, bertempat di Pendopo Kabupaten Pemalang.

    Dalam giat ini hadir sejumlah Tokoh Masyarakat, Agama, Praktisi, Aktivis, Jajaran Forkompimda dan tamu undangan lainnya.

    Agung berharap agar silaturahmi dan dialog ini dapat menambah keilmuan dan pengetahuan tentang berbangsa dan bernegara.

    "Kokohnya tali persaudaraan dan kebersamaan antara pemerintah dan warga tentu saja akan berdampak positif terhadap kondusifitas wilayah. Sehingga dengan kondusifitas yang tercipta akan mendorong terwujudnya Program-Program Pembangunan pemerintah pusat maupun pemerintahan di bawahnya. Tak terkecuali di Kabupaten Pemalang," ucapnya.


    Lebih lanjut, dalam forum tersebut, Mas Agung (Panggilan akrabnya) mengingatkan agar semua tamu undangan yang hadir, supaya tidak terprovokasi adanya faham radikal dan terorisme.

    "Selain itu, hindari kegiatan-kegiatan premanisme yang nantinya akan merugikan diri sendiri, serta jangan mudah percaya adanya berita-berita Hoax yang beredar di masyarakat, utamanya di Medsos," imbuhnya.

    Hingga penyerahan piagam penghargaan oleh orang nomor satu di kabupaten Pemalang ini, agenda Dialog Kebangsaan berjalan lancar tanpa ada steatmen panas oleh peserta.

    (Himawan)
    Comment

    Tampilkan

    LATEST NEWS