Warga Desa Bonea Pulau Bonerate Dilaporkan Hilang Saat Melaut

SuaraNegeri.com
24 Oktober 2021 | 01:15 WIB Last Updated 2021-10-23T18:15:46Z

SUARA NEGERI ■ Seorang warga Dusun One Timur, Desa Bonea, Kecamatan Pasimarannu, Kepulauan Selayar, Latabo (70) dilaporkan hilang saat melaut, pada Sabtu (23/10/2021).

Warga Pulau Bonerate ini dilaporkan hilang, setelah pukul 20.00 Wita. Ia belum juga pulang, sejak pagi berangkat melaut.

Danramil 1415-03/Pasimarannu Kapten Syamsuddin, kepada Pewarta mengatakan, bahwa Tabo warga Dusun One Timur, Desa Bonea, sejak pagi berangkat melaut, untuk mencari gurita dan pasang pukat, dengan menggunakan sampan, namun hingga saat ini belum juga pulang.

Namun, kata Kapten Syamsuddin, sampan yang digunakan Tabo saat melaut telah ditemukan dipinggir pantai, tetapi pemiliknya sudah tidak ada di sampan tersebut.

"Sampan yang digunakan, kita ditemukan di Tanjung Bayu Payung, dekat dari pinggir pantai Desa Bonea. Akan tetapi sampan yang ditemukan itu sudah tidak bersama dengan pemiliknya," jelas Kapten Syamsuddin. 

Hingga berita ini ditayangkan, pihak Koramil 1415-03/Pasimarannu bersama masyarakat Desa Bonea telah melakukan pencairan. 

Informasi ini juga telah disampaikan kepada pihak Basarnas Pos Selayar. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Desa Bonea Pulau Bonerate Dilaporkan Hilang Saat Melaut

Trending Now

Iklan