Video KMP. Sangke Palangga Terbakar, Petugas ASDP Baru Cari Informasi

SuaraNegeri.com
11 Oktober 2021 | 13:28 WIB Last Updated 2021-10-11T13:32:41Z

SUARA NEGERI ■  KMP. Sangke Palangga yang melayani penyeberangan Pelabuhan Bira - Pamatata dikabarkan terbakar, pada Senin (11/10/2021).

Informasi tersebut didapatkan dari salah satu penumpang Kapal yang sementara ada diatas KMP. Kormomolin yang akan menyeberang menuju Pelabuhan Pamatata dari Pelabuhan Bira.

Petugas ASDP Pelabuhan Bira, Fuad saat dikonfirmasi lewat sambungan telpon belum memberikan informasi jelas terkait penyebab kebakaran diatas kapal tersebut.

"Sabar yah, kami baru mau nyari tahu," ujarnya dengan singkat.

Update terbaru, ASDP Cabang Selayar melalui Aulia Achmad selaku Supervisior Pamatata akhirnya menjelaskan, bahwa kejadian itu hanyalah latihan tanggap darurat yang dilakukan bagi para crew kapal.

“Ini kegiatan tanggap darurat, kebetulan KMP Sangke Pallangga sementara Off untuk melayani penumpang lintas Bira-Jampea-Labuhan Bajo (PP) dan lintas Bira-Jampea-Marapokot (PP),” terangnya.

Namun Video yang berdurasi sekitar 1 menit itu sudah terlanjur viral dilaman medsos dan Group WA, hal ini diduga tidak adanya sosialisasi  dan pemberitahuan sebelumnya. (tim)

Berikut videonya >>>>>>




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Video KMP. Sangke Palangga Terbakar, Petugas ASDP Baru Cari Informasi

Trending Now

Iklan