-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Truck Hantam Sepeda Motor, 4 Orang Tewas

    SuaraNegeri.com
    08 Oktober 2021, 19:41 WIB Last Updated 2021-10-08T12:41:33Z
    -



    SUARA NEGERI ■ Kecelakaan Lalu lintas terjadi di Jalan Nusantara, Kelurahan Tritih Kulon, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap. 

    Kecelakaan yang melibatkan Truk Hino dan Sepeda Motor Honda Beat mengakibatkan empat orang meninggal dunia, pada Kamis (7/10/2021)

    “Tadi pagi sekitar pukul 10.50 WIB ada Sepeda Motor Honda Beat melaju dari arah barat ketimur sesampainya di TKP dari arah berlawanan melaju Truck Hino hendak mendahului kendaraan tak dikenal karena jarak sudah dekat sehingga Truck Hino berusaha menghindar kekanan namun karena jarak sudah dekat sehingga terjadi benturan,” ucap Kapolres Cilacap, AKBP Eko Widiantoro.

    Akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Nusantara Kelurahan Tritih Kulon ini mengakibatkan 3 orang meninggal dunia di TKP. 

    "1 orang meninggal dunia di RSI Fatimah serta 3 lainnya mengalami luka-luka dan kejadian ini sudah ditangani oleh Sat Lantas Polres Cilacap. Saat ini, Korban dibawa ke RSI Fatimah untuk mendapatkan perawatan," katanya.

    Ketiga korban meninggal dunia di TKP masing-masing D A (34 Tahun), A P R dan S (30 Tahun) yang merupakan Pembonceng Sepeda motor Honda Beat, 1 orang meninggal dunia di RSI Fatimah Cilacap yakni R I yang merupakan penumpang Truck Hino.

    "Selain itu terdapat 3 orang mengalami Luka Ringan yaitu N (4 Tahun ) mengalami muka lebam dan lecet-lecet, T (40 Tahun) mengalami robek pada tangan kanan dan dahi kiri serta D I (25 Tahun) yang mengalami kaki kanan dan wajah lecet,” imbuh Kapolres Cilacap.

    Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar berhati-hati dalam berkendara, tidak mengendarai kendaraannya secara ugal-ugalan di jalan raya, serta selalu menjaga keselamatan terhadap pengendaran lainnya. (Agus P)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru