Bro Rapsel Silahturahmi Dengan Pewarta di Selayar

SuaraNegeri.com
25 Oktober 2021 | 21:56 WIB Last Updated 2021-10-25T14:56:02Z

SUARA NEGERI ■ Anggota Komisi VI DPR RI Muhammad Rapsel Ali dari Fraksi Partai Nasdem yang melakukan kunjungan kerja perseorangan ke Kabupaten Kepulauan Selayar dalam masa reses Sidang I dan II Tahun sidang 2021-2022 di daerah pemilihan Sulawesi Selatan Satu (Dapil Sulsel I).

Salah satu agenda kunjungan kerjanya dalam masa reses ini yaitu akan menyalurkan bantuan Pendidikan, Sosial dan Keagamaan. Tidak tanggung-tanggung, totalnya mencapai 4,4 Milyar Rupiah.

Hal ini diungkapkan Muhammad Rapsel Ali saat melakukan silaturrahim dengan awak media di Dierra Cafe Jalan S. Parman Benteng Selayar, Senin (25/10/2021) malam.

Muhammad Rapsel Ali yang akrab disapa Bro Rapsel ini mengungkapkan bahwa sampai akhir periodenya sebagai anggota DPR RI, semua desa di Kabupaten Kepulauan Selayar akan tersentuh bantuan dari Bro Rapsel.

“Bekerja di DPR RI mewakili rakyat, adalah merupakan kewajiban untuk memenuhi harapan masyarakat,” kata Rapsel Ali.

Dalam keterangannya, jadwal reses Bro Rapsel diagendakan hingga 29 Oktober mendatang. Penyaluran bantuan pendidikan, sosial dan keagaamaan kata dia adalah satu satu item dari 16 item dari agenda kunjungan kerjanya.

Sekadar diwartakan, dalam silaturrahim ini dihadiri hampir seluruh awak media yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Selayar. (IM).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bro Rapsel Silahturahmi Dengan Pewarta di Selayar

Trending Now

Iklan