-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Berbagi Kepada Janda Tua Warga Kurang Mampu di Desa Lembang Mate'ne

    SuaraNegeri.com
    26 Oktober 2021, 19:27 WIB Last Updated 2021-10-26T12:29:46Z

    SUARA NEGERI ■ Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lembang mate'ne Bripka Nur Abidin berbagi sembako kepada warga Janda tua kurang mampu di Desa binaannya yaitu desa Lembang mate'ne Kecamatan Pasilambena, pada Selasa (26/10/2021).

    Bripka Nur Abidin mengaku, hatinya tersentuh saat melihat keadaan warga saat melakukan kunjungan atau DDS ( Door To Door System ) di mana kondisi perekonomiannya tidak menentu karena suaminya sudah tiada untuk mencari nafkah di tambahkan lagi  akibat dampak dari Pandemi Covid-19.

    “Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban warga dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini,” tambahnya

    Sedangkan Kepala Desa Lembang mate'ne sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Bripka Nur Abidin.

    "Bripka Nur Abidin tidak hanya menjaga kamtibmas di Desa binaannya tetapi juga peduli dengan warga kurang mampu,” ucap Dedi sapaan akrab kades Lembang mate'ne.

    Ditempat terpisah, Kasubsektor Pasilambena Ipda Hasan, S.Sos mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat untuk berbagi kepada warga kurang mampu sebagai wujud kepedulian Polri.

    “Ini bentuk kepedulian Polri khususnya Bhabinkamtibmas kepada warga kurang mampu, semoga bisa meringankan beban warga yang terdampak Covid-19," ujar Hasan. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru