Warga Selayar di Tanah Papua Sambut Hangat Kunjungan H. Saiful Arif

SuaraNegeri.com
28 September 2021 | 14:05 WIB Last Updated 2021-09-28T07:05:56Z

SUARA NEGERI ■ Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif S.H, menyempatkan diri bersilaturahmi dengan masyarakat Selayar di Kampung Gambut Selayar, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, pada Senin (27/09/2021).

Tiba di lokasi tersebut, Wakil Bupati H. Saiful Arif langsung di sambut penuh kegembiraan oleh puluhan warga Selayar.

H. Saiful Arif dalam kesempatannya mengungkap rasa syukur tidak menyangka bisa menjalin silaturahmi dengan sesama Selayar di Jayapura.

"Ini kesempatan yang luar biasa, karena masih bisa bersilaturahmi paranta silajara setelah tanggal 26 kemarin telah genap 7 bulan menjabat," ujarnya di hadapan masyarakat Selayar.

Pihaknya juga berharap silaturahmi antara sesama warga selayar tidak terputus dimana pun berada. Jarak tidak menjadi alasan untuk memutuskan tali silaturahmi.

"Semoga kita bisa tetap silaturahmi, saling berkabar meskipun tidak berada di Selayar, karena barang siapa yang memperpanjang silaturahmi, Insha Allah akan dipanjangkan umurnya dan dimudahkan rezekinya," tutur Saiful Arif.

Terakhir Ia meminta doa dan dukungan dari masyarakat di perantauan agar pemerintahan bersama Bupati H. Muh. Basli Ali tetap dalam ridho Allah SWT. 

Sekdar informasi, Kampung Gambus merupakan lokasi perkebunan masyarakat Selayar yang terletak di Distrik Muara Tami, Kota Jayapura. 

Lebih dari 30 Kepala Keluarga yang berdomisili di kampung ini dengan jarak tempuhnya kurang lebih 1 jam dari jalan pusat kecamatan Muara Tami, bahkan harus melewati jalan tani yang berlubang - lubang. (Tim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Selayar di Tanah Papua Sambut Hangat Kunjungan H. Saiful Arif

Trending Now

Iklan