Iklan

Viral !! Siswa SMKN 1 Kep. Selayar Joget Tiktok Depan Guru Saat Proses Belajar Mengajar Berlangsung

SuaraNegeri.com
23 September 2021 | 18:18 WIB Last Updated 2021-09-23T11:18:56Z

SUARA NEGERI ■ Viral video berdurasi 15 detik yang menghebohkan Media sosial (Medsos), memperlihatkan dua orang siswa sedang berjoget ala tiktok sambil naik diatas kursi di jam pelajaran berlangsung.

Hal ini menuai tanggapan dan komentar dari berbagai pihak terkait aksi siswi yang berjoget didepan gurunya saat proses belajar didalam kelas masih berlangsung. Terlihat dalam video tersebut.

Purnomo saat dikonfirmasi lewat telfon pada Kamis (23/9/2021), terkait kompetensi pengelolaan kelas terhadap guru yang bersangkutan dan bagaimana kontrol Kepala Sekolah atau Wakasek kurikulum terhadap proses belajar mengajar yang berlangsung setiap harinya, mengatakan bahwa seperti yang terlihat di video yang beredar.

"Memang metodenya seperti itu, dia sudah mau pensiun dan tinggal 1 tahun lagi sudah pensiun. Dia kalau mengajar hanya bisa fokus pada satu orang, dia tidak mau lagi peduli ke orang lain, jadi kami maklum. Kami telah memanggil dan menegur siswa yang bersangkutan," ujar Purnomo.

Lanjut Purnomo, kita bandingkan saja anak-anak sekarang dan anak-anak dulu cara menghargai gurunya sangat berbeda, mungkin ini juga ada kaitannya dengan media.

"Memang rata-rata, kalau kita berbicara anak-anak hampir semua sekolah begitu, cara penghargaan siswa terhadap guru seperti itu," ucap Purnomo. (Tim).


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Viral !! Siswa SMKN 1 Kep. Selayar Joget Tiktok Depan Guru Saat Proses Belajar Mengajar Berlangsung

Trending Now

Iklan