Personel Polsek Rantepao Kawal Vaksinasi di Tikala

SuaraNegeri.com
14 September 2021 | 14:52 WIB Last Updated 2021-09-14T07:52:21Z

SUARA NEGERI ■ Personel Polsek Rantepao jajaran Polres Toraja Utara Polda Sulsel, melalui Bhabinkamtibmas BRIPKA Andar Suryanto lakukan pengamanan dan monitoring vaksinasi COVID-19 untuk Warga Kecamatan Tikala, Kabupaten Toraja Utara.

Adapun vaksinasi yang berlangsung di Kantor Kecamatan Tikala tersebut merupakan vaksinasi tahap I dan tahap II menyediakan 50 vial vaksin sinovac untuk 100 sasaran.

Ditempat terpisah, Kapolsek Rantepao KOMPOL Gani, S.H.,M.H mengatakan, monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Covid-19.

"Kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah," katanya.

Di samping itu, Gani menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan COVID-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki lokasi kantor Kecamatan Tikala.

"Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami di sana juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin," ujarnya, hari ini.

"Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan Masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif," pungkasnya. (**)


 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personel Polsek Rantepao Kawal Vaksinasi di Tikala

Trending Now

Iklan