-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KNPI PALI Siap Salurkan Bantuan KNPI Pusat Untuk Masyarakat PALI Terdampak Covid-19

    SuaraNegeri.com
    15 September 2021, 07:18 WIB Last Updated 2021-09-15T00:18:23Z

    SUARA NEGERI ■ Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten PALI menerima bantuan 1/2 ton beras dari KNPI Pusat untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak covid-19 di Bumi Serepat Serasan.

    Penyerahan bantuan beras tersebut langsung dilakukan ketua KNPI Pusat, Haris Pertama diterima oleh ketua DPD KNPI PALI, Ferdinan melalui Wakil ketua 1, Habibi M Aridi bertempat di Jakarta, pada Senin (13/9/2021).

    Dalam kesempatan itu, Habibi M Aridi  mengucapkan terima kasih kepada DPP KNPI atas bantuan yang sudah disalurkan untuk masyarakat kabupaten PALI.

    " Inshaallah akan langsung kami bagikan kepada masyarakat PALI yang layak dan tepat sasaran, sesuai arahan Ketua umum KNPI, yakni bung Haris Pertama," kata Habibi.

    Menurutnya, sebelum mendiskusikan bantuan tersebut, dirinya akan menyampaikan dan melaporkan hal itu kepada ketua DPD KNPI PALI, kemudian diteruskan ke Bupati PALI, Ir.H, Heri Amalindo MM.

    Selain itu Habibi mengatakan, bahwa dirinya sangat bangga serta menaruh apresiasi setinggi-tingginya terhadap ketua umum KNPI, bisa membantu masyarakat ditengah menghadapi pandemi Covid-19 saat ini.

    Sementara ketua umum KNPI, Haris Pertama berpesan agar bantuan beras ini tepat sasaran, selain itu pula dia mengajak seluruh pemuda untuk meningkatkan kepedulian terhadap warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19.

    " Saya berharap, seluruh pemuda di Indonesia betul betul peduli dan memperhatikan warga di sekitar, terutama yang masyarakat yang terdampak Covid-19," ajaknya.

    Dia mengatakan, bantuan ini jadikan stimulan untuk para pemuda di Indonesia, agar meningkatkan rasa empati kepada masyarakat, karena menurutnya, hadirnya KNPI ini, untuk rakyat, membantu rakyat, dan meringankan beban rakyat," tutupnya.

    ■ Suherman
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru