Iklan

Bupati Basli Ali Dukung Kehadiran JOIN di Selayar

SuaraNegeri.com
03 September 2021 | 14:49 WIB Last Updated 2021-09-03T07:49:26Z


SUARA NEGERI - Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, mendukung keberadaan wadah Kewartawanan Jurnalis Online Indonesia (JOIN) di Kepulauan Selayar.

Hal ini disampaikan Basli Ali, saat menerima pengurus DPD JOIN Kepulauan Selayar, dalam audiens di rumah jabatan Bupati, Jalan Jend. Ahmad Yani, Kelurahan Benteng, Kepulauan Selayar, pada Jumat (3/9/2021).

Bupati Basli Ali, dalam audiens tersebut, memberikan arahan bahwa Pemerintah Kepulauan Selayar selain mendukung kehadiran Join agar mampu mewadahi media yang ada memberikan pemberitaan secara proporsional.

"Kehadiran JOIN sebagai ujung tombak pekerja pers di Selayar dan melihat komposisi yang terstruktur mulai dari tingkat pusat sampai ke daerah," ucap Bupati Basli Ali.

Sementara itu, Arsyil Ihsan, Ketua Bidang Humas dan juru bicara DPD JOIN, dalam pengantarnya mengatakan, tentang kehadiran JOIN di Kepulauan Selayar, untuk membangun Selayar untuk Indonesia.

"Kehadiran JOIN untuk mewadahi teman teman pekerja pers di Kepulauan Selayar sambil menjelaskan beberapa program Join kedepan," ucap Arsyil Ihsan. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Basli Ali Dukung Kehadiran JOIN di Selayar

Trending Now

Iklan