-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    12 Orang Atlet Asal Selayar Perkuat Kontingen Sulsel di PON Ke-XX

    SuaraNegeri.com
    26 September 2021, 19:54 WIB Last Updated 2021-09-26T12:54:10Z

    SUARA NEGERI ■ Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XX Tahun 2021 yang dilaksanakan di Jayapura, Provinsi Papua diikuti sebanyak 34 Provinsi seluruh Indonesia dan akan mempertandingkan 37 Cabang Olahraga (Cabor).

    Sebanyak 12 orang Altet dan 1 orang Wasit asal Kabupaten Kepulauan Selayar ikut memperkuat kontingen Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam kegiatan PON Ke-XX Papua. 

    Guna memberikan dukungan dan semangat moril kepada putra-putri asal Selayar yang akan bertanding di PON tersebut, Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif, S.H berkunjung ke Jayapura untuk memantau langsung Atlet Selayar yang akan bertanding.

    Saat dikonfirmasi pada Minggu (26/9/2021), Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif mengatakan tujuan utama memang demikian, yakni memberikan attensi dan apresiasi kepada putra-putri Selayar yang karena kegigihannya berlatih selama ini.

    "Mereka sudah mengangkat nama Selayar melalui cabang olahraga yang digelutinya, sehingga lolos menjadi atlit untuk memperkuat kontingen Provinsi, dalam seleksi yang cukup ketat," kata H. Saiful Arif.

    Lanjut, Wabup Selayar menyampaikan seraya menerima informasi langsung dari mereka terkait harapan saat mereka berlatih di luar tanggungan Provinsi dan saat mereka kembali dari satu event dengan membawa medali kebanggaannya.

    Keduabelas putra-putri Selayar terbaik akan mengikuti pertandingan di dua Cabor, yakni Cabang Olahraga Takrow sebanyak 7 orang yaitu Marsudi, Andi Try Sandi Putra dan Muh. Riswan Wajib, Sri Wahyuni, Erika VL, Sarlina, dan Febriyanti. Dan sebanyak 5 orang Atlit di Cabang Olahraga Dayung yakni Sukrianto, Abdul Nane, Juherdin, Muh. Ikhsan, dan Defi Ariani Safitri, Sedangkan Wasit Abdul Wahab, S.Sos. 

    Kelima orang Atlet Cabang Olahraga Dayun asal Selayar ini, Atlit nomor 1 - 4 akan bertarung pada nomor lomba TBR 1000 M/ TBR 500M, sedang untuk Atlit No 5 akan bertarung di Nomor lomba Double Scull 2000M/Single Scuul 2000M. (Tim).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru