Warga PurbaIingga Respon Positif Vaksinasi Merdeka Candi

SuaraNegeri.com
06 Agustus 2021 | 16:39 WIB Last Updated 2021-08-06T09:39:18Z

SUARA NEGERI ■ Polres Purbalingga kembali menyelenggarakan Vaksinasi Merdeka Candi hari kedua. Kegiatan dilaksanakan di Polres Purbalingga dan lokasi lain di wilayah kecamatan, pada Jumat (6/8/2021). 

Vaksinasi Merdeka Candi yang diselenggarakan Polres Purbalingga mendapatkan apresiasi dan berbagai respon positif dari masyarakat. Sejumlah peserta vaksin menyampaikan tanggapan positif usai dilakukan vaksin gratis tersebut. 

Salah satu peserta vaksinasi bernama Jumarto dari komunitas ojek online (ojol) Purbalingga menyampaikan bahwa adanya vaksinasi merdeka yang digelar Polres Purbalingga sangat membantu para pengemudi ojek online. Dengan vaksinasi ini dirinya lebih merasa tenang dalam membawa penumpang.

"Dengan sudah divaksin saya merasa lebih tenang saat membawa penumpang karena vaksin ini bisa meningkatkan imunitas tubuh mencegah terpapar Covid-19," ucapnya.

Jumarto menyampaikan ucapan terima atas vaksinasi gratis yang diselenggarakan. Dengan adanya program vaksinasi merdeka candi dirinya dan teman-teman sesama ojol bisa mendapatkan vaksin.

Hal serupa disampaikan oleh Slamet Efendi warga Desa Bojanegara, Kecamatan Padamara Kabupaten PurbaIingga. Dia menyampaikan bahwa program vaksinasi merdeka ini sangat bagus. Karena bisa memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menerima vaksin.

"Program ini sangat bagus karena mengakomodir masyarakat yang belum vaksin untuk ikut vaksin. Harapannya kegiatan ini bisa terus berlanjut dan semakin banyak masyarakat Purbalingga yang mendapat vaksin," ucapnya.

Warga lain bernama Kuatno asal Kecamatan Kalimanah menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa memperoleh vaksin gratis. Dengan vaksinasi ini diharapkan meningkatkan daya tahan tubuh dari virus Covid-19.

 ■ /hms/ Agus
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga PurbaIingga Respon Positif Vaksinasi Merdeka Candi

Trending Now

Iklan