Door to Door, Polsek Purbalingga Salurkan Bantuan Sosial Bagi Lansia Prasejahtera

SuaraNegeri.com
08 Agustus 2021 | 20:10 WIB Last Updated 2021-08-08T13:10:50Z

SUARA NEGERI ■ Polsek Purbalingga menyalurkan bantuan sosial dari pemerintah bagi masyarakat terdampak Covid-19. Kali ini bantuan diberikan kepada para lansia di sejumlah desa wilayah Kecamatan Purbalingga, pada Minggu (8/8/2021).

Penyaluran bantuan dilakukan dengan cara door to door menyambangi rumah warga yang sasaran pemberian bantuan. Bantuan disalurkan melalui para Bhabinkamtibmas Polsek Purbalingga langsung kepada penerima.

Kapolsek Purbalingga AKP Nur Susalit mengatakan bahwa pihak kepolisian kembali menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat. Dalam penyaluran bantuan kali ini sasarannya yaitu para lansia dengan kategori prasejahtera di sejumlah wilayah Kecamatan Purbalingga.

"Bantuan yang disalurkan merupakan wujud kepedulian pemerintah bagi warga di saat pandemi Covid-19. Harapannya bisa meringankan beban masyarakat," kata kapolsek.

Dijelaskan bahwa bantuan sosial sebelumnya juga sudah disalurkan kepada warga terdampak Covid-19 lainnya. Bantuan sudah diberikan kepada warga isolasi mandiri, pedagang kaki lima, tukang becak, pemulung dan penggali kubur.

"Saat program bantuan pemerintah ada kita akan terus menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Harapannya bisa sesuai dengan sasaran," jelasnya.

■ hms/Agus P
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Door to Door, Polsek Purbalingga Salurkan Bantuan Sosial Bagi Lansia Prasejahtera

Trending Now

Iklan