Buka Perdana Hari Ini, Warga Selayar Langsung Serbu AlfaMidi

SuaraNegeri.com
13 Agustus 2021 | 10:53 WIB Last Updated 2021-08-13T03:53:21Z

SUARA NEGERI ■ Pertama kali membuka pelayanan di ibu kota Kabupaten Kepulauan Selayar, tepatnya dijalan Ahmad Yani pada Jumat (13/8/2021), langsung diserbu pengunjung. Pantauan media dilokasi Alfamidi Ahmad Yani, betapa warga Benteng Selayar antusias masuk ke mini market tersebut.
 
Dari design dan promo yang terpasang digerai Alfamidi terlihat bahwa Gerai Alfamidi Ahmad Yani Benteng Selayar siap memanjakan pelanggannya. Ditambah dengan promo sejumlah produk yang terjual di gerai ini, menawarkan potongan harga yang tentu saja akan sangat membantu pelangannya ditengah pandemi seperti saat ini. 

Pantauan media lainnya dipintu masuk gerai Alfamidi Ahmad Yani Benteng, terlihat peringatan kepada pelanggan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ketat saat berbelanja, dan disana dipasang petugas yang menyiapkan masker gratis dan hand sanitizer. 

Haryani, salah seorang warga yang baru berbelanja di Alfamidi pada Jumat pagi, kepada Pewarta mengaku sangat puas dengan pelayanan di gerai ini, Ia mengaku belum pernah merasakan berbelanja di Selayar sesenang dan sebagus Alfamidi. 

"Ia pak, senang sekali kalau sudah ada tempat belanja seperti ini di Selayar, kita serasa belanja di Makassar" katanya.


Sedangkan Amirullah, Ia mengatakan bahwa yang seperti ini adalah bukti kalau perkembangan dan kemajuan juga telah dirasakan oleh orang Selayar. 

"Ini belanja modern, dan baru kita nikmati di Selayar, kalau di daerah lain sudah lama ada yang seperti ini, sekarang, kita makin maju dan semangat" ujarnya. 

Dalam sebuah catatan dihalaman Alfamidi menuliskan bahwa Alfamidi siap memanjakan pelanggan, Alfamidi juga didukung strategi marketing yang kompetitif di antaranya ada promo khusus, hadiah langsung, paket sembako, buah buahan segar, dan undian doorprize sehingga mampu menawarkan harga yang bisa dijangkau semua kalangan. Serta memiliki suasana tempat belanja yang nyaman, lokasi strategis dan mudah di jangkau. (Tim).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buka Perdana Hari Ini, Warga Selayar Langsung Serbu AlfaMidi

Trending Now

Iklan