-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Alumni Akpol Angkatan 2000 Batalyon Sanika Satyawada Gelar Baksos Di Sigi

    SuaraNegeri.com
    25 Agustus 2021, 20:30 WIB Last Updated 2021-08-25T13:30:36Z

    SUARA NEGERI ■ Alumni Akademi Kepolisian angkatan tahun 2000 Batalyon Sanika Satyawada menggelar bakti sosial bertajuk “Berbagi Senyum Untuk Negeri” pada Rabu (25/8/2021). 

    Bakti sosial alumni Akpol angkatan tahun 2000 ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

    Salah satunya digelar di Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Sulawesi Tengah, dimana orang nomor satu di polres sigi yaitu AKBP Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.,M.H. adalah Alumni Akademi Kepolisian angkatan tahun 2000 Batalyon Sanika Satyawada menggelar Vaksinisasi massal kepada masyarakat kabupaten sigi yang belum di vaksin.

    Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H.,S.I.K.,M.H. saat ditemui mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi ini adalah salah satu bukti nyata pengabdian Alumni Akpol 2000 Bataliyon Sanika Satyawada dan kami menyelenggarakan vaksinasi  tersebut agar Masyarakat Tetap Sehat dan dapat terhindar dari wabah covid-19.

    “Vaksinasi merupakan salah satu program bakti sosial Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada, yakni kepedulian kepada masyarakat pada situasi Covid-19 saat ini kami melaksanakan vaksinasi kepada warga masyarakat yang belum pernah menerima vaksin maupun yang ingin divaksin tahap II,” tutur Akbp Yoga

    "Kami juga berterima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten sigi, khususnya dinas kesehatan yang selama ini telah bersama sama dengan kami dalam mendukung program vaksinasi di kabupaten sigi," imbuhnya.

    Salah satu masyarakat peserta vaksin mengucapkan terima kasih kepada Kapolres sigi, khususnya Alumni Akpol 2000 Batalyon Sanika Satyawada yang telah menyelenggarakan vaksinasi kepada masyarakat.

    (Jamal/Hms)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru