Remaja Tenggelam di Sungai Gintung Sudah Ditemukan

SuaraNegeri.com
07 Juli 2021 | 14:13 WIB Last Updated 2021-07-07T07:13:35Z

SUARA NEGERI ■ Remaja bernama Andif (15) warga Desa Sidareja, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten PurbaIingga yang dilaporkan hilang tenggelam akhirnya ditemukan. Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di sungai tersebut, pada Rabu (7/7/2021).

Kapolsek Kaligondang Iptu Khaliman mengatakan, bahwa korban ditemukan pagi ini pada jam 08.20 WIB oleh tim SAR yang melanjutkan pencarian. 

Korban ditemukan di sisi barat Sungai Gintung masuk wilayah Desa Kaliori, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten PurbaIingga.

"Korban yang ditemukan sudah meninggal dunia kemudian dibawa ke rumahnya. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan jenazah oleh Inafis Polres Purbalingga dan dokter Puskesmas Kaligondang," kata kapolsek.

Hasil pemeriksaan jenazah tidak ditemukan tanda penganiayaan. Korban meninggal dunia murni akibat tenggelam. Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Diberitakan sebelumnya seorang remaja berusia 15 tahun hilang tenggelam di Sungai Gintung Desa Sidareja, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten PurbaIingga, pada Selasa (6/7/2021) sore. Sebelum kejadian korban mandi di sungai tersebut bersama lima orang teman lainnya.

Berdasarkan keterangan teman korban, saat mereka mandi tiba-tiba arus sungai menjadi deras. Lima orang sempat terbawa arus namun berhasil menyelamatkan diri. Sedangkan korban hilang tenggelam. (hms/Agus P )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Remaja Tenggelam di Sungai Gintung Sudah Ditemukan

Trending Now

Iklan