Polres Purbalingga Serahkan Bantuan Sosial Untuk Sopir dan Awak Angkutan Kota

SuaraNegeri.com
22 Juli 2021 | 08:42 WIB Last Updated 2021-07-22T01:42:30Z

SUARA NEGERI ■ Polres Purbalingga kembali menyerahkan bantuan sosial berupa beras dari Polri bagi warga terdampak Covid-19. Bantuan kali ini diserahkan kepada para sopir dan awak angkutan kota di Terminal Purbalingga, pada Rabu (21/7/2021) sore.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Wakapolres PurbaIingga Kompol Sopanah. Selanjutnya bantuan diberikan kepada para sopir angkutan kota yang tergabung dalam Organisasi Sopir Awak Angkutan Kota (Osaka) Kabupaten PurbaIingga.

Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah mengatakan bahwa hari ini diserahkan kembali bantuan berupa beras dari Kapolri bagi warga terdampak Covid-19. Bantuan diserahkan untuk para sopir angkutan kota di Terminal Purbalingga.

"Kita kembali salurkan bantuan beras dari Kapolri yang kali ini diberikan bagi sopir angkutan kota di Kabupaten Purbalingga yang tergabung dalam Osaka di Terminal Purbalingga," ucapnya.

Disampaikan bahwa bantuan yang diserahkan berupa paket beras sebanyak 272bungkus bagi anggota Osaka. Bantuan kita serahkan secara langsung kepada para sopir dan kita distribusikan melalui koordinator.

"Semoga bantuan beras yang kita berikan bisa bermanfaat bagi para sopir angkutan kota. Khususnya saat pandemi Covid-19 masih berlangsung," ucapnya.

Sementara itu, Suyatno (55) Ketua Osaka Roda Perwira Purbalingga menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolri dan Bapak Kapolres PurbaIingga yang telah memberikan bantuan berupa beras bagi para sopir dan awak angkutan kota. Bantuan tersebut menurutnya bisa memberikan manfaat di saat pandemi Covid-19.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan, sukses selalu untuk Kepolisian Republik Indonesia," ucapnya.

Salah satu sopir angkutan kota bernama Arif Riyadi (53) mengaku senang dan merasa terbantu dengan adanya bantuan yang diberikan dari kepolisian. Bantuan tersebut menurutnya bisa membantu untuk keperluan sehari-hari.

"Terima kasih atas bantuan ini, saya merasa benar-benar terbantu disaat penghasilan mengalami penurunan karena pandemi," ucapnya.

■ Agus P/ hms
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Purbalingga Serahkan Bantuan Sosial Untuk Sopir dan Awak Angkutan Kota

Trending Now

Iklan