-->
  • Jelajahi

    Copyright © SUARANEGERI.COM | BERITA SUARA NEGERI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peringati HUT Kabupaten Toraja Utara, Kapolres Torut Kenakan Busana Adat Toraja

    SuaraNegeri.com
    22 Juli 2021, 10:03 WIB Last Updated 2021-07-22T03:03:27Z
     

    SUARA NEGERI ■ Dengan mengenakan busana adat khas Toraja, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H bersama Para Kapolsek Jajaran mengikuti peringatan Hari Jadi Kabupaten Toraja Utara yang digelar Pemerintah Kabupaten Toraja Utara ke-13 di Hotel Misiliana Rantepao, pada Rabu (21/07/21).

    Turut hadir dalam peringatan Hari Jadi Kabupuaten Toraja Utara diantaranya anggota DPR RI Eva Stevany Rataba, Dandim 1414 Tana Toraja, Kajari Tana Toraja, dan Ketua Pengadilan Negeri Makale.

    Sedangkan Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman tak hadir secara fisik namun memberikan sambutan secara virtual dari Makassar melalui aplikasi zoom.

    Tiga fokus yang menjadi penyampaian dari Andi Sudirman Sulaiman, yakni kesehatan dan Covid-19, infrastruktur, wisata dan pendidikan di Toraja Utara

    Peringatan hari jadi Kabupaten Toraja Utara ke-13 kali ini mengangkat tema Menyongsong Masa Depan Toraja Utara yang Mandiri, Berbudaya, Berdaya Saing dan Disiplin.

    Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang dalam sambutannya mengatakan, meski kehidupan kita saat ini sangat terganggu dengan pandemi Covid-19 namun hal itu tidak boleh membuat kita patah semangat.

    “Cita-cita para penggagas pemekaran dan Masyarakat Toraja Utara harus kita wujudkan. Walaupun hal-hal besar belum kita capai tapi kita bisa membenahi mulai dari hal kecil, seperti disiplin dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat,” tegas Bassang.

    Menurutnya, meski usia Toraja Utara masih sangat muda, tetapi kita harus kerja keras untuk membangun daerah ini. 

    “Daerah ini bisa maju kalau kita semua bertanggung jawab,” tandasnya.

    ■ Accy

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Berita Terbaru